Lee Soo Hyuk Juga Akan Jadi Vampir di ‘Scholar Who Walks The Night’

Lee Soo Hyuk semakin dipastikan akan segera membintangi drama terbaru dengan vampir sebagai tema utamanya. “The Scholar Who Walks the Night” adalah drama dimana Lee Soo Hyuk dikabarkan akan menjadi salah satu pemeran utamanya. Agensi Lee Soo Hyuk, Star J. Entertainment mengungkapkan hampir dipastikania  akan jadi salah satu jadi aktor di drama tersebut, mendampingi sosok ganteng Lee Jun Ki.

Lee Soo Hyuk jadi vampir ganteng di drama terbaru The Scholar Who Walks the Night
Lee Soo Hyuk jadi vampir di drama The Scholar Who Walks the Night~forums.soompi.com

Meski begitu, ternyata pihak agensi dari Lee Soo Hyuk belum bisa memastikan 100 persen aktor mereka akan berperan dalam drama ini. Ya memang benar bahwa Lee Soo Hyuk sangat tertarik dengan peranya plus cerita di drama “The Scholar Who Walks the Night” ini. Namun tentu saja masih ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan oleh pria ganteng ini. Tetapi 98% bisa dipastikan bahwa aktor muda ini akan menjadi pemeran di drama ini ini bersama Lee Jun Ki,Kim So Eun dan Jin Se Yeon.

Selain Lee Soo Hyuk dan beberapa artis dan aktor tersebut drama “The Scholar Who Walks the Night” ini juga akan diwarnai dengan wajah ganteng anggota TVXQ, Changmin. Changmin sejak lama sudah digadang-gadang akan kembali membintangi sebuah drama dalam waktu dekat ini dan “The Scholar Who Walks the Night” ini adalah jawabanya. Mereka akan segera beradu akting dalam drama yang mengambil masa pemerintah dinasti Joseon ini sebagai latar belakang cerianya.

“The Scholar Who Walks the Night” sendiri adalah drama yang diadaptasi dari cerita komik dengan judul yang sama. Cerita dari “The Scholar Who Walks the Night” ini terbilang unik karena mengangkat sosok vampir bukan dalam kehidupan modern namun jaman dinasti kuno. “The Scholar Who Walks the Night” ini bercerita tentang seorang vampir yang jatuh cinta dengan seorang putri bangswan bangkrut yang menyamar sebagai laki-laki untuk memenuhi biaya hidupnya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.