Lee Soo Hyuk Ungkapkan Mengenai Kegagalannya

Model tampan asal Korea Selatan yang kini merambah ke dunia akting, Lee Soo Hyuk, ungkapkan mengenai kemampuan akting saat memulai karir aktingnya . Hal tersebut diungkapkannya pada majalah Marie Claire Korea.

Lee Soo Hyuk pernah merasa gagal dalam berakting dan model (foto: marie claire korea)
Lee Soo Hyuk pernah merasa gagal dalam berakting dan model (foto: marie claire korea)

“Aku seharusnya lebih sering belajar dan praktik sebelum ku maju ke hadapan penonton sebagai aktor. Itulah alasan mengapa aku tak mengambil proyek apapun setahun setelah drama Shark berakhir. Aku membentuk badanku, aku menaikkan berat badanku dan aku berlatih akting dan itu merupakan waktunya diriku untuk berubah.” Ujar aktor berusia 27 tahun tersebut.

Kemudian, Lee Soo Hyuk mengungkapkan mengenai kegagalan yang ia hadapi, “Aku debut menjadi model saat berusia 17 tahun dan aku sangat beruntung bisa menerima begitu banyak cinta. Aku sangat percaya diri mengenai diriku sendiri dan aku pergi ke Paris tanpa keinginan untuk berdiri di panggung saat pertunjukan di Paris. Aku menghabiskan lebih dari sebulan disana demi bisa ke sesi casting, tapi tak ada yang sukses.”

Mendapat kegagalan tak membuat Lee Soo Hyuk menyerah, dirinya pun kemudian berkata “Fakta bahwa aku tak memulai pada pertunjukan di Paris adalah sesuatu yang aku sesali, bahkan setelah aku memulai akting. Itulah mengapa aku kembali ke Paris sekali lagi untuk berjalan di panggung, selama istirahat dari akting setahun.Untungnya, aku bisa bergabung dalam 5 pertunjukan termasuk untuk Balenciaga, Balmain dan Juun.J.”