Netizen Sibuk Komentari Leher Syahrini, Memangnya Ada Apa?

Syahrini dikenal sebagai artis yang rajin posting foto dan video di akun instagram miliknya, @princessyahrini. Dalam semua postingan foto dan videonya tak lupa penyanyi yang sering dipanggil Inces ini menuliskan caption lucu dan menarik.

Baca Juga: Terbang Ke Singapura, Total Harga OOTD Yang Dipakai Syahrini Mencapai 941 Juta!

Seperti pada postingan Syahrini di hari Kamis (26/1/2017). Inces memamerkan foto dirinya tengah duduk di sebuah kursi pijat berwarna hitam dengan wajah menoleh ke kanan.

(c) instagram.com/princessyahrini

 

“Incesss Duduk Manja Saja Sambil Mendengarkan Prof. Berbicara !!! #PrincesSyahrini,” tulis Syahrini sebagai caption.

Tak lupa seperti dalam setiap fotonya, Syahrini selalu menjaga penampilan. Seperti pada foto di atas, penyanyi berusia 34 tahun ini memakai pakaian motif bunga keluaran Dolce & Gabbana serta sepatu heels hitam dari Gianvito Rossi.

Namun dari semua penampilan dan caption yang dituliskan Syahrini, netizen malah sibuk mengomentari hal lain. Mereka sibuk mengomentari leher Syahrini.

“Itu leher apa jalanan komplek? Kok banyak jeglokan,” komentar ryandre_kapitan.

Bila diperhatikan dengan lebih jeli, leher Syahrini di foto ini memang berlipat tiga. Namun ini karena posisi kepala Syahrini sedang menoleh dan tak lurus menatap ke depan.

Baca Juga: Karena Beda Angle, Dua Foto Serupa Syahrini Ini Bikin Gesekan Antar Netizen

Sementara komentar netizen lainnya banyak juga yang menyebut Syahrini terlihat lebih gemuk di foto ini. “Keliatan gendut dan bogel @princessyahrini,” komentar @mayaemalia.

“Inces rada gemuk kikiki,” akun @resthynmurally menambahkan. “Lg ndut ya inces,” komentar @waty_retno.

Memang kalau menurutmu Syahrini apa terlihat lebih gemuk di foto ini? Share dengan kita di kolom komentar ya.