Lelah Berpura-Pura Jadi Pasangan Bahagia, Will Smith & Istri Bercerai

Setelah beberapa waktu lalu diterpa isu perceraian, pasangan selebriti Will Smith dan Jada Pinkett sempat memamrkan kemesraan mereka di tengah rumor tidak sedap tersebut. Hal ini pun sontak mematahkan kabar miring perihal rumah tangga mereka yang sempat beredar. Namun, berita terbarunya lagi mengabarkan hal yang cukup mengejutkan.

Lelah Berpura-Pura Jadi Pasangan Bahagia, Will Smith & Istri Bercerai ~ huffingtonpost.com
Lelah Berpura-Pura Jadi Pasangan Bahagia, Will Smith & Istri Bercerai ~ huffingtonpost.com

Seperti yang diwartakan oleh RadarOnline, Senin (3/8/2015), Will Smith dan Jada Pinkett akhirnya tak bisa lagi mempertahankan pernikahan yang telah dibangun selama 17 tahun. Will Smith dan Jada Pinkett lelah harus berpura-pura menjadi pasangan yang bahagia di depan publik.

“Bagi Will Smith dan Jada Pinkett berusaha mempertahankan rumah tangganya selama beberapa tahun ini merupakan hal yang berat. Alasannya, pernikahan mereka merupakan hal yang paling penting. Sayangnya tak bisa lagi dipertahankan,” ujar sebuah sumber.

Rumh tangga Will Smith dan Jada Pinkett memang jarang diberitakan buruk oleh media. Keduanya hampir selalu terlihat bahagian dan harmonis. Mereka lelah memasang keluarga yang akur. Akhirnya, mereka setuju mengumumkan perceraiannya.” lanjut sumber. Mantap bercerai, keduanya bahkan telah membagi harta gono-gini selama usia pernikahan 17 tahun.

Selain itu, mereka juga telah membuat skenario terburuk untuk memberikan penjelasan kepada dua anak mereka, Jaden (17 tahun) dan Willow (14 tahun). Sebelumnya, Will Smith dan Jada Pinkett sempat secara tak langsung menyebutkan rumah tangga mereka memang berada di ujung tanduk dalam wawancara terpisah. Will Smith menyebut, rumah tangganya dengan Jada Pinkett telah `mati`. Jada Pinkett mengatakan, tak kuat dengan kelakan nakal suaminya yang tak mampu lagi ia tolerir.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.