Lelaki yang Digosipkan Dekat dengan Kendall Jenner, Ketahuan Berurusan dengan Obat Terlarang

Pemain basket yang dikabarkan dekat dengan Kendall Jenner, D’Angelo Russell, dikabarkan memiliki catatan bahwa keluarganya berurusan dengan obat terlarang. Ayahnya, Antonio Russell pernah ditangkap karena berurusan dengan kodeine, marijuana dan bahkan penyalahgunaan obat terlarang.

Ayah dari pemain Lakers yang dikabarkan dekat dengan Kendall Jenner ditangkap karena mengonsumsi obat terlarang, (gambar: bossip.com)
Ayah dari pemain Lakers yang dikabarkan dekat dengan Kendall Jenner ditangkap karena mengonsumsi obat terlarang, (gambar: bossip.com)

Menurut kantor berita di Louisville WHAS11, yang dilansir dari radar online, ayah D’Angelo Russel ditangkap di Kentucky agustus kemarin. Dia ditangkap karena tak memakai sabuk pengaman. Namun saat pihak polisi mengecek mobilnya, mereka menemukan botol yang terisi cairan merah yang mencurigakan. Cairan merah tersebut merupakan kodeine. Selanjutnya, ayahnya mengakui bahwa ada marjuana dalam mobilnya.Saat ini, kasus ayah dari pemain NBA tersebut masih berlanjut.
Sebelumnya, ayahnya pernah ditangkap pada tahun 2010 karena penggunaan marijuana kemudian dia ditahan di penjara selama 18 bulan. Lalu dia memulai masa percobaan pada 3 Mei 2011. Hingga kini ayahnya masih dalam masa percobaan sampai tahun 2016.
Kendall Jenner digosipkan dekat dengan D’angelo saat terlihat sedang mendukung pemain Lakers tersebut saat bertanding di Los Angeles. Namun, menurut sumber terdekat yang dilansir oleh TMZ News, mengatakan bahwa mereka tidak berkencan, mereka hanya teman. Kendall yang terlihat mendukung D’angelo saat itu sedang menemani temannya yang merupakan kekasih dari salah satu pemain Dallas Mavericks.
Kendall juga pernah digosipkan dengan Nick Jonas, namun mereka berdua membantahnya. Sekarang ia masih sibuk dengan karirnya dan baru saja merayakan ulang tahunnya dan mengundang berbagai selebriti papan atas seperti Drake, Justin Bieber dan selebriti yang lain. Dia juga mengonfirmasi akan ikut serta dengan Gigi Hadid di runaway Victoria’s Secret Fashion Show Desember mendatang.