Mesra-mesraan Manja, Lengan Kimberly Ryder Nempel di Bagian Pribadi Pacar Jadi Sorotan

Kisah asmara Kimberly Ryder dan Edward Akbar semakin berlanjut ke tahap yang lebih serius. Hal tersebut terbukti saat keduanya ketahuan mengahbiskan liburan liburan Tahun Baru ditemani oleh Edward. Selain itu, gaya pacaran Kimberly dan keponakan Tamara Blezinsky itu yang hot selalu menjadi sorotan publik.

(baca juga: Kimberly Ryder Malas Ditanya ‘Kapan Nikah’)

Kimberly Ryder dan Edward Akbar

Kali ini, pasangan yang tengah dimabuk asmara tersebut kembali terekam tengah bermesraan. Lewat salah satu akun gosip, jenk_kelin_official, Kimberly terlihat menempel mesra sosok Edward. Keduanya sedang bersandar santai di sebuah sofa.  Namun seperti saat memakai bikini baru-baru ini, netizen malah menyoroti siku lengan Kimberly.

Mesra-mesraan Manja, Lengan Kimberly Ryder Nempel di Bagian Pribadi Pacar Jadi Sorotan

Hal tersebut bukan tanpa alasan. Pasalnya siku lengan aktris berusia 23 tahun itu menempel di bagian celana depan milik Edward. Sontak saja, hal tersebut membuat netizen berekasi dan tak sedikit yang menganggap gaya pacaran Kimberly dan Edward terlalu vulgar. Namun banyak juga yang berharap agar hubungan asmara keduanya bisa berlanjut ke tahap yang lebih serius.

(baca juga: Putus dari Aaron Ashab, Kimberly Ryder Bikin Rekor Baru)

Uhhhhh ngiluuuuu itu siku nya mbak kimberrr hampir nyentuhhhhh anu nya si babang wkwkwk salfok,” kata salah seorang netizen. “Salfok ma siku nya..klo ga terhalang levis…hmmm,” canda netizen.  “Di IG nya kim.. kyknya dese tergelong gelong bgt ma ni cowo… secara cowonya cuco dan macho.. ijk kalo jd kim juga bakal terus gelendotan,” ujar netiezn lain.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.