Lengkapi Berkas Laporan, “AW” Korban Saiful Jamil Periksa Darah dan Dubur

Laporan atas tindakan asusila dan pelecehan seksual yang dilakukan Saiful Jamil pada mantan asistennya, AW semakin didalami. Kali ini, pihak AW berusaha melengkapi berkas-berkas laporan yang akan diserahkan pada Polda Metro Jaya. Salah satu kelengkapan berkas yang tengah disiapkan yaitu hasil visum kondisi alat vital AW, termasuk juga darah dan dubur.

Ini dia AW, korban baru pelecehan seksual Saiful Jamil
Ini dia AW, korban baru pelecehan seksual Saiful Jamil

AW dan sang kuasa hukum ditemui oleh awak media di Rumah Sakit Polri, Jakarta Timur. Selama satu setengah jam lebih, pria berumur 21 tahun yang bekerja sebagai asisten rumah tangga Saiful pada tahun 2014 tersebut menjalani serangkaian pemeriksaan. Salah satu pemeriksaan yang dijalani adalah kondisi dubur, mengingat AW melaporkan adanya tindakan seksual ketika dirinya tidur.

“Kami datang untuk kepentingan visum, tadi AW menjalankan pemeriksaan darah dan pemeriksaan dubur. Hasilnya akan diumumkan seminggu lagi,” ungkap kuasa hukum AW, Raidin Anom ditemui di RS Polri, Jakarta Timur, Senin (29/2).

AW jalani pemeriksaan dubur untuk kuatkan tuntutan pada Saiful Jamil
AW jalani pemeriksaan dubur untuk kuatkan tuntutan pada Saiful Jamil

Raidin Anom pun menyayangkan serangan awak media pada AW yang membuat kliennya merasa depresi dan tertekan.

“Pasca pelaporan dan diserang awak media, AW memilih menutup diri. Kondisi kejiwaan atau psikisnya masih labil, kalau memang diperlukan tes kejiwaan nanti dilakukan, kita lihat perkembangannya,” tandas Raidin Anom.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.