Leonardo DiCaprio Mengingat Kembali Pengalamannya Hadapi Maut

Aktor veteran Leonardo DiCaprio ternyata punya pengalaman menegangkan saat menghadapi maut. Hal itu ia bicarakan kepada majalah “Wired” edisi Januari 2016.

Leonardo DiCaprio ternyata memiliki beberapa pengalaman menegangkan (foto: wired.com)
Leonardo DiCaprio ternyata memiliki beberapa pengalaman menegangkan (foto: wired.com)

“Seekor hiu putih yang amat besar lompat ke sangkarku ketika aku sedang menyelam di Afrika Selatan. Setengah dari badannya itu di kandang dan dia seperti ingin menggigitku. Mereka (orang-orang yang bertualang bersamanya) membiarkan bagian atas terbuka dan aku memiliki sebuah regulator yang masih berada di permukaan. Kemudian gelombang datang dan tuna-tuna tersebut terbawa ke udara. Kemudian hiu tersebut melompat dan mengambil tuna, dan setengah badannya berakhir di kandang bersamaku. Aku merasa agak jatuh ke bawah dan mencoba untuk tetap berbaring datar. Hiu putih besar tersebut mencoba menggigitku. Orang-orang disana mengatakan bahwa hal itu tak pernah terjadi selama 30 tahun belakangan ini.” Ujar aktor berusia 41 tahun tersebut.
Tak hanya berhadapan dengan hiu, aktor yang baru-baru ini membintangi film “The Revenant” juga pernah mengalami kejadian dimana pesawat yang ia tumpangi mengalami kebakaran mesin saat terbang. Kemudian, pesawat tersebut harus mendarat darurat.
Leonardo DiCaprio juga mengungkapkan bahwa dia pernah mengalami kecelakaan saat skydiving dimana dia bersama temannya parasutnya terlilit. Dia terus-terusan bergoyang di angkasa. Namun akhirnya ikatan tersebut bisa dilepas.

Berkat semua kejadian tersebut ia mengatakan bahwa, “Jika seekor kucing memiliki 9 nyawa, kurasa aku sudah menggunakan beberapa.”