Lepas Billboard Music Awards, Taylor Swift & Ed Sheeran Gelar Pesta Besar

Tak banyak yang tahu bahwa Taylor Swift dan Ed Sheeran merupakan sepasang sahabat yang cukup dekat. Kedua penyanyi tersebut rupanya telah lama menjalin hubungan persahabatan, bahkan jauh sebelum mereka terlibat bersama dalam satu single Everything Has Changed. Demi tetap menjaga hubungan silaturahmi dan kekompakan, tak hanya bekerja sama dalam proyek musik, namun keduanya juga kompak dalam hal kesenangan. Yakni keduanya berencana menggelar pesta besar.

Ed Sheeran dan Taylor Swift akan gelar pesta besar. ~ usmagazine.com
Ed Sheeran dan Taylor Swift akan gelar pesta besar. ~ usmagazine.com

Tentu pesta besar tersebut akan berlangsung sangat meriah. Pasalnya, mereka akan mengundang rekan, teman dan sahabat dari masing-masing pihak. Pesta Swift dan Ed tersebut digelar setelah acara penghargaan bergengsiĀ Billboard Music Awards.

Seperti yang dilansir dari MTV.com, pesta tersebut akan digelar di Villa di Caesar’s Palace hotel di Los Angeles, Amerika Serikat. Dan rencananya akan berlangsung pada 17 Mei 2015 waktu setempat. Kabarnya, pesta tersebut bukan hanya sekadar pesta, namun akan menjadi ajang pelepas lelah dan penat bagi para undangan, dengan disediakannya sauna, taman rooftop, bar pribadi, serta kolam air hangat sajian kota Las Vegas yang apik.

Tak hanya kompak dalam bermusik, keduanya juga kompak dalam hal kesenangan. ~ independent.ie
Tak hanya kompak dalam bermusik, keduanya juga kompak dalam hal kesenangan. ~ independent.ie

Sementara itu dari pihak Ed, ia akan mengundang sahabat yang juga pria yang dikabarkan adalah kekasih Taylor Siwft, yakni Calvin Harris. Tak hanya itu, pelantun Royals, Lorde tak luput dari daftar nama orang yang akan diundang Ed. Sedangkan dari Taylor Swift, pelantun Blank Space tersebut akan mengundang sahabat-sahabatnya seperti Selena Gomez, Karlie Kloss dan Lena Dunham. Swift juga mengaku akan merasa senang jika sahabat-sahabatnya tersebut bisa meluangkan waktunya untuk menghadiri pesta tersebut.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.