Lepas Dari Exo, Luhan Siap Rilis Album Solo “Reloaded”

Perlu nyaris satu tahun bagi Luhan, mantan vokalis boyband asal Korea Selatan, Exo untuk merilis album solo. Penyanyi berumur 25 tahun tersebut pun akhirnya mengeluarkan foto teaser untuk mini album solo terbarunya yang berjudul “Reloaded”.

Luhan "ex Exo" siap rilis solo album
Luhan “ex Exo” siap rilis solo album

Selepas dari Exo, Luhan memang memenuhi janjinya kepada fans untuk tetap berkarya di tanah kelahirannya, China. Di negeri ini pun, Luhan bisa dikatakan cukup sukses baik sebagai penyanyi ataupun aktor. Beberapa single dan soundtrack untuk film sudah diluncurkan penyanyi berjuluk “Deer” ini. Ia pun beberapa kali membintangi film box office China seperti “Miss Granny”.

Akhir tahun lalu, nama Luhan bahkan disebut-sebut sebagai aktor asal China  paling populer tahun 2014.

Inilah yang membuat Luhan mantap meluncurkan solo albumnya bukan di pasar Korea Selatan. Melainkan di China.

Album Reloaded sendiri dipastikan bukanlah full album, melainkan mini album dengan 5 atau 6 lagu saja. Penyanyi yang juga jago nge-dance ini pun beberapa kali menungkap keinginannya untuk tampil di atas panggung sembari menyanyi dan menari. Inilah yang membuat fans berspekulasi mini solo album Luhan terbaru akan memiliki musik upbeat atau dance musik.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.