Lepas dari Harry Styles, Kendall Jenner Mesra Dengan Pria Kulit Hitam Ini

Pria kulit hitam bernama Leon Anderson ini disebut sebagai pengganti Harry Styles di hati Kendall Jenner. OK! Magazine mengklaim mereka mendapatkan foto Leon tengah mesra bersama Kendall Jenner, saat mereka mengantri untuk membeli milkshake di sebuah tempat di London belum lama ini.

Lepas dari penyanyi tampan Harry Styles, Kendall Jenner kini dekat dengan Leon Anderson?~ www.dailymail.co.uk
Lepas dari Harry Styles, Kendall Jenner kini dekat dengan Leon Anderson?~ www.dailymail.co.uk

Kendall Jenner sepertinya mengekor selera kakak-kakanya yang mengencani pria berkulit hitam. Kali ini sosok Leon Anderson yang dikabarkan dekat dengan model cantik ini. Foto mereka saat sedang bersama membeli segelas milkshake menjadi viral di internet. Ini membuat publik bertanya apakah Kendall telah menggantikan posisi Harry Styles di hatinya, dengan sosok Leon Andeson ini.

“Kendall dan Leon terfoto bersama saat mereka mengunjungi sebuah restoran cepat saji di London, dimana Kendall akan membeli segelas milkshake. Saat Kendall dan teman prianya itu mengantri di Burger King pada pukul 1 dinihari, Anderson terlihat mengambil foto. Kendall terlihat menengokan kepalanya dan tersenyum” begitu klaim sebuah sumber untuk OK! Magazine.

Tak hanya itu, keduanya rupanya tengah menghadiri pesta kelas atas yang dihelat oleh Drake dan Rihanna, di Libertine nightclub di London. Sebelumnya Kendall dengan pakaian yang berbeda, dilaporkan jalan bareng Leon Anderson untuk berkencan dan menonton film. Leon dan Kendall konon dikenalkan satu sama lain oleh teman mereka berdua.

Apakah ini tanda Kendall Jenner sudah move on dari Harry Styles? Hubungan Kendall dan Harry sendiri memang penuh misteri. Mereka terlihat mesra namun ternyata mengaku tidak pernah pacaran. Dan kini ada sosok Leon Anderson yang menambah panjang daftar pria yang mendekati Kendall Jenner, setelah lepas dari Harry Styles.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.