Lepas Dari Regina, Farhat Abbas: Saya Masih Bisa Banyak Perawan

Perseteruan antara pengacara kontroversial Farhat Abbas dan mantan istri sirinya, Regina rupanya makin sengit. Saling melempar tudingan kasa pun tak terhindarkan di antara keduanya. Farhat Abbas yang tidak terima karena disebut-sebut masih jatuh hati pada mantan Regina, balik menuding mantan istri sirinya itulah yang justru menyebut Regina yang menaruh rasa kepadanya.

Lepas Dari Regina, Farhat Abba Masih Bisa Banyak Perawan ~ instagram.com
Lepas Dari Regina, Farhat Abba Masih Bisa Banyak Perawan ~ instagram.com

Tak asal menuding, pria 39 tahun tersebut bahkan mempunya bukti berupa SMS dan rekaman yang menyebutkan Regina sudah tergila-gila kepadanya dalam urusan ranjang. “Regina itu masih belum bisa move on dari saya. Buktinya nama saya disebut-sebut terus sama dia. Ranjang saya jago, makanya dia tergila-gila sama saya. Saya punya bukti SMS dan rekaman kalau dia tergila-gila kok,” ungkap Farhat Abbas.

Tak lagi ingin disangkutpautkan, pengacara yang sedang berseteru dengan Ahmad Dhani ini meminta Regina agar tak lagi menyebut namanya. Menurut Farhat, dirinya sudah tak mau dengan Regina dan masih bisa mendapatkan wanita perawan yang lebih baik darinya.

“Kalau sekarang (balikan) nggak level. Sudah deh, saya saja dapat perawan masih bisa banyak,” ceplos Farhat. Namun saat ditanya apakah ia sudah memiliki pasangan baru yang masih perawan, Farhat menjawab. “Itu (pacar) nanti lah. Yang jelas bisa lah kalau yang (perawan) ting ting, Ayu Ting Ting,” tandasnya bersoloroh.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.