Lepas Dari Tom Cruise, Katie Holmes Pacari James Foxx Secara Diam-Diam Sejak 2013

Sejak resmi berpisah dari aktor kawakan Tom Cruise pada Juli 2012 silam, Katie Holmes memang kerapa terlihat sendiri di New York dan Los Angeles. Namun, siapa sangka bahwa ibu satu anak tersebut rupanya sudah mempunyai lelaki idaman lain selama ini.

Lepas Dari Tom Cruise, Katie Holmes Pacari James Foxx Secara Diam-Diam Sejak 2013 usmagazine.com
Lepas Dari Tom Cruise, Katie Holmes Pacari James Foxx Secara Diam-Diam Sejak 2013 usmagazine.com

Jamie Foxx, lelaki yang terungkap sudah menjadi kekasih Katie sejak 2013. Namun keduanya selalu menampik kabar tersebut. Sudah lama hal itu terpendam dan tak banyak orang yang mengingatnya. Namun, seperti dilaporkan laman Pagesix, Selasa (24/11/2015), mereka sebenarnya masih tergila-gila satu sama lain.

Bahkan salah satu pemeran dalam Dawson Creek itu rupanya benar-benar tak bisa melupakan Foxx. “Dia (Katie Holmes) masih menggilainya (Jamie Foxx). Namun mereka tak mau menyebar rumor sehingga Foxx terpaksa menghindari acara-acara pesta yang Katie hadiri,” ujar seorang sumber dekat itu.

Meski Foxx terlihat sendiri saat menghadiri acara Oscar tahun ini. Namun, sumber dekat keduanya mengatakan jika putri Katie, Suri Cruise sudah akrab dengan Foxx. “Katie dan Foxx sudah menjalani kebersamaan dan hubungan mereka semakin dekat beberapa bulan terakhir ini. Suri juga sangat dekat dengan pria itu,” katanya.

Bahkan, sebuah kabar menyebutkan Jamie Foxx dan Katie Holmes melangsungkan pernikahan tahun depan.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.