Lepas Dari Risty Tagor, Stuart Collin Dijodohkan Dengan Adik Zaskia Mecca?

Sejak resmi bercerai dari artis cantik Risty Tagor, rupanya kini Stuart Collin memiliki aktivitas baru. Selain menjadi pengajar sukarela untuk anak kurang mampun, ayah satu anak tersebut juga kini sedang disibukkan dengan kerja sampingan di luar dunia hiburan yakni sebgai videografer pribadi untuk keluarga besar Zaskia Mecca.

Pantang Menyerah, Stuart Collin Ngotot Pertahankan Rumah Tangganya ~ liputan6.com
Pantang Menyerah, Stuart Collin Ngotot Pertahankan Rumah Tangganya ~ liputan6.com

Diakui Stuart, awal mula dirinya menjadi videografer karena perkenalannya dengan adik Zaskia, Haykal Kamil dan adik Ipar Zaskia, Yuda Fajrin. Kedekatannya bersama keluarga Zaskia, rupanya membuat ayah satu anak ini dikabarkan tengah dijodoh-jodohkan dengan salah satu adik Zaskia, Rifqa Malsyita. Benarkah?

“Nggak, nggak ada, kalau dijodohin ya dari dulu aja,” ujar Suart belum lama ini. Stuart sendiri sudah dianggap sebagai bagian dari keluarga besar Zaskia Mecca. “Aku sudah dianggap anak nomor delapan sama keluarganya. Anak-anak yang di atas Haykal aku anggap kakak, nah adik Haykal sudah aku anggap adik juga,” sambung pria yang akrab disapa Stu ini.

Sementara itu, status Stuart yang saat ini sudah memiliki anak, membuatnya rela bekerja apa pun untuk memenuhi kebutuhannya, termasuk dengan bekerja menjadi videografer dan fotografer.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.