Lewat Gambar Ini, Marshanda Ekspresikan Kekesalannya Kepada Haters

Lagi-lagi, artis Marshanda membuat kegaduhan dengan postingan di akun Instagram miliknya. Belum lama ini, wanita yang biasa dipanggil Caca tersebut mengunggah sebuah foto yang mengekspresikan kekesalannya kepada Haters yang kerap membuatnya naik darah. Beberapa kali ia mengunggah gambar atau tulisan-tulisan berbau sindiran untuk haters-nya, baik dalam Instagramnya maupun dalam akun tumblr-nya.

Lewat Gambar Ini, Marshanda Ekspresikan Kekesalannya Kepada Haters
Lagi, Marshanda Ekspresikan Kekesalannya Kepada Haters. ~ tabloidbintang.com

Dalam gambar yang ia unggah, tampak seorang pria yang tersenyum sambil mengacungkan jari tengah. “Orang-orang memberitahumu untuk jadi diri sendiri. Ketika kamu menjadi diri sendiri, mereka tidak suka dan menyuruhmu untuk berubah. Sialan mereka,” demikian terjemahan dari tulisan yang ada di gambar tersebut.

Dan seperti biasanya, unggahan foto tersebut dibanjiri dengan kecaman para haters dan bahkan telihat menjadi saja. Namun, rupanya ada juga segelintir penggemar Caca yang membela idolanya tersebut. Sehingga perdebatan antara penggemar dan haters pun menghiasi Instagram kekasih egi John tersebut.

Marshanda Ekspresikan Kekesalannya Kepada Haters. ~ instagram.com

“Yang pada ceramah jilbab-jilbab melulu tinggal di Arab sana deh. Biarin aja Caca mau gimana-gimana yang penting bipolar-nya sembuh dan terkontrol. Dia memiliki segala keterbatasan dan kemampuan. Jika Caca nggak mampu berjilbab biarlah itu hak-hak dia,” bela fans Caca.

Tak hanya membela, rupanya ada juga yang berusaha memberi pecerahan kepada Caca. Cha ngapain kmu ngurusin Hatersmu?? aku aja yg orng biasa bukan artis banyak hatersnya tapi gak aku tanggapin, bikin tambah dosa aja nanggepin mereka,” kata fans. “Banyakin istighfar dan perdekat diri sm Allah cha supaya sakit kamu sembuh. Kami2 hanya mengingatkan untuk kebaikan kamu cha. Kamu masih muda…,” saran yang lainnya.

Beberapa waktu lalu, ibu satu anak tersebut juga menyindiri haters dan menganggap mereka merupakan sekumpulan orang yang sakit akut. Pasalnya, mereka selalu mengkritiknya setelah memutuskan melepas hijab pasca bercerai dari Ben Kasyafani.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.