Lewat Kicauan Twitter, Shaheer Ungkapkan Siap Hadapi Haters

Sempat menghilang selama sepekan lebih dari dunia media sosial, Shaheer baru-baru ini kembali dengan mengicaukan kesiapannya untuk menghadapi haters. Kicauan tersebut ditulis Shaheer sekaligus untuk melepas rasa rindu para fansnya yang selama seminggu terakhir ini harus terbiasa tanpa Shaheer dilayar kaca. Tak pelak, kicauan Shaheer disambut baik dan penuh dukungan fansnya.

Lewat Kicauan Twitter, Shaheer Ungkapkan Siap Hadapi Haters~instagram.com/shaheernawaz
Lewat Kicauan Twitter, Shaheer Ungkapkan Siap Hadapi Haters~instagram.com/shaheernawaz

Seperti yang telah diketahui, beberapa waktu yang lalu, Shaheer harus pulang ke negara asalnya untuk syuting sebuah serial tv berjudul ‘Cinta Dilangit Taj Mahal’. Selama proses syuting itu, Shaheer nampaknya harus ‘puasa’ dari media sosial terlebih twitter, sehingga Shaheer jarang sekali untuk mengupdate kicauannya beberapa waktu belakangan ini.

Semalam, Shaheer akhirnya kembali pada media sosial berlambang burung biru tersebut. Uniknya, Shaheer menandai kembalinya ia ke media sosial dengan mengungkapkan kesiapannya untuk menghadapi haters, yang semakin hari semakin rajin mencibirnya. Dalam kicauannya tersebut, pacar dari Ayu Tingting ini juga mengungkapkan kesiapannya untuk membuat sebuah karya baru tanpa memikirkan cibiran negatif dari orang lain.

Ok, sekarang, semua hal negatif tidak lagi berefek padaku… Aku bahagia dan kembali ke diriku yang normal, menjadi seperti yang kusuka

Jika seseorang membenciku karena aku menyukai seseorang, itu masalah mereka. Aku disini untuk orang-orang yang menyukaiku karena aku lebih menyukai mereka

Ini akan menjadi perjalanan yang gila,lebih menantang dan lebih menyenangkan karena sekarang aku lebih besar dan lebih kuat…saat ini aku berencana membuat sebuah film yang bagus

Kicauan Shaheer tersebut pun sontak membuat fans berbondong-bondong mengucapkan selamat datang kembali padanya, beberapa fans lainnya juga ikut memberikan dorongan semangat untuk pemain serial India Mahabharata ini. “@Shaheer_S yuppp!!! I love the way u r..just follow ur heart…we’ll support u(ya, aku suka bagaimanapun kamu, ikuti kata hatimu, kami akan mendukungmu)” tulis seorang fans.

Walau begitu, saat ini Shaheer sendiri belum dapat dipastikan keberadaannya. Menurut kabar yang beredar, Shaheer masih berada di India dan belum kembali ke Indonesia. Namun tak sedikit yang mengatakan bahwa Shaheer telah berada kembali di negara ini.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.