Lewat Single Terbaru Ini, Katy Perry Siap Balas Dendam Pada Taylor Swift

Sudah menjadi rahasia umum bahwa hubungan antara Taylor Swift dan katy Perry memang tidak harmonis. Tak pelak, kabar bahwa saling balas dendam pun mencuat. Merasa disinggung oleh Taylor Swift lewat single Bad Blood, Katy Perry pun tak ingin tinggal diam. Bendera perang pun kembali dikibarkan oleh Katy Perry.

Lewat Single baru, Katy Perry Siap Balas Dendam Pada Taylor Swift. ~ mirror.co.uk
Lewat Single baru, Katy Perry Siap Balas Dendam Pada Taylor Swift. ~ mirror.co.uk

Seperti yang diwartakan laman Aceshowbiz, Selasa (25/8/2015), Pelantun hits “Firework” itu dikabarkan sudah menyiapkan lagu untuk membalas single Bad Blood milik Taylor Swift. Tak tanggung-tanggung Katy Perry mengajak mantan pacarnya, Diplo untuk memproduseri single berjudul “Crocodile Tears” yang akan digunakan untuk membalas kekasih Calvin Harris tersebut.

“Katy tahu Diplo akan menjadi orang yang tepat untuk memproduseri `Crocodile Tears` untuknya dan sekarang sudah terbukti,” ujar seorang sumber.

Lebih lanjut, sumber tersebut menambahkan, “Sejauh ini dia (Katy Perry) sangat menahan dirinya dari apa yang dia katakan tentang Taylor kepada publik. Tetapi sekarang dia siap membicarakannya melalui lagu, meskipun itu semua tentang kepalsuan.”

Sebelumnya, isu bahwa Taylor Swift menyinggung Katy Perry melalui single Bad Blood miliknya sempat merebak, meski Taylor Swift tidak menyebutkan secara spesifik tertuju ke siapa lagunya, namun banyak spekulasi muncul ditujukan untuk Katy Perry. Sebelumnya sempat dikabarkan jika single baru Katy Perry berjudul 1984 yang nyaris sama dengan judul album Swift, 1989.

Sebelumnya, Taylor Swift dan Katy Perry diketahui pernah menjalin persahabatan yang sangat baik. Hingga akhirnya keduanya memutuskan untuk tak lagi berteman lantaran Katy Perry menganggap semua yang dimiliknya diambil oleh pelantun hits “Blank Space” itu. Termasuk soal pria yang sama-sama mereka cintai, John Mayer.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.