Lewat Video, Glenn Alinskie & Chelsea Olivia Abadikan Perjalanan Cinta

Kabar bahagia datang dari pasangan romantis Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Setelah menjalani 8 tahun masa pacaran, akhirnya mereka akan akan mengikat janji suci pernikahan pada tanggal 1 Oktober 2015 mendatang. Nah, jelang hari bahagia tersebut, mereka memberikan sebuah kado istimewa untuk para penggemar setianya, sekaligus juga sebagai bentuk mengabadikan perjalanan cinta mereka.

Glenn Alinskie dan Chelse Olivia. ~ liputan6.com
Glenn Alinskie dan Chelse Olivia. ~ liputan6.com

Lewat video yang terbagi dalam tiga kemasan klip berdurasi lima menit, delapan menit, dan enam menit. Video kisah percintaan Glenn dan Chelsea menceritakan kisah mereka yang belum pernah diungkap sebelumnya. Rencananya video tersebut bakal diunggah ke situs berbagi video. Dari situ, keduanya berbagi pengalaman pahit-manis dalam menjalani hubungan asmara.

“Kita memperlihatkan hadiah berupa video untuk penggemar. Untuk memperlihatkan bagaimana percintaan kita. Selama ini orang tahu indahnya saja. Kita sering berantem juga kok,” ucap Chelsea Olivia.

Di video klip tersebut akan disajikan sebuah cerita yang akan diungkapkan secara detail soal perjalanan mereka memadu kasih. Ditambah hubungan yang tak mudah dijalani karena harus menjalin kisah cinta jarak jauh ketika Glenn berada di Singapura dan Chelsea di Jakarta.

“Masalah komunikasi, perasaan aku sebagai perempuan dan juga panas dingin LDR (long distance relationship), akan tergambar di video kami,” ungkap Chelsea. Pokoknya dalam video ini komplit kami tunjukan setiap emosi yang. Pernah kami rasakan dalam hubungan kami,” sambung Glenn.

Selain itu, Chelsea juga membantah hal ini dilakukan untuk meniru tren di kalangan selebritis. Alasan utama pasangan yang berencana menikah 1 Oktober 2015 ini mengunggah video tersebut lantaran sayang jika momen yang pernah dilalui hanya sekadar disimpan.

“Sama sekali nggak (meniru). Aku bukan yang suka ikuti tren. Kita sangat visual banget orangnya, suka simpan foto dan video. Karena momen nggak pernah bisa diulang, lalu kita juga kan public figure,” pungkas Chelsea Olivia.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.