Masih Betah Menjada, Ini Syarat Maia Estianty Jika Ingin Bersuami Lagi

Sejak resmi bercerai dari musisi Ahmad Dhani beberapa tahun lalu, kisah asmara Maia Estianty tebilang sepi dai pemberitaan media. Terlihat begitu menikmati status jandanya, ia tak kunjung memperkenalkan sosok pria yang bakal mengisi hatinya. Padahal, anak terakhir Maia yakni Abdul Qadir Jaelani alias Dul sudah mengizinkan sang ibunda untuk menikah lagi.

Masih Betah Menjada, Ini Syarat Maia Estianty Jika Ingin Bersuami Lagi ~ liputan6.com
Masih Betah Menjada, Ini Syarat Maia Estianty Jika Ingin Bersuami Lagi ~ liputan6.com

Namun, sayangnya hal bebeda justu diungkapkan oleh Dul yang mengaku cukup sulit memberikan restu untuk sang bunda menikah lagi. Ia pun membebekan beberapa‎ syarat untuk pria yang akan mendekati bundanya.

“‎Selama uangnya lancar. Yang penting (calonnya) baik, bunda bahagia. Kalau dikasih duit terus kan aku yang bahagia,” kata Dul sambil. Pada momen itu, Maia mengadakan pengajian untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Selain itu, Maia dan anak-anak juga saling memanjatkan doa.

Menariknya, bila Maia Estianty sudah diizinkan untuk mencari suami lagi, tak begitu halnya bagi ketiga anak Maia. Al, El dan Dul belum diperbolehkan menjalin cinta. “Belum diizinkan (pacaran),” cetus Maia Estianty.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.