Lewati Pendapatan ‘The Avengers’, CEO Marvel Ucapkan Selamat Kepada ‘Jurrasic World’

Film box office Amerika yang berhasil meraup pendapatan fantastis hingga memecahkan rekor yaitu ‘Jurrasic World’ mendapatkan ucapan selamat dari Ceo Marvel. Yak, film box office yang berhasil meraih pendapatan sebesar US$ 208,8 juta pada pekan pertama melampaui raihan pendapatan film ‘The Avengers’ yang behasil meraih uang senilai US$ 207,4 juta pada pekan pertama penyangannya.

Lewati Pendapatan 'The Avengers', CEO Marvel Ucapkan Selamat Kepada 'Jurrasic World' - forbes.com
Lewati Pendapatan ‘The Avengers’, CEO Marvel Ucapkan Selamat Kepada ‘Jurrasic World’ – forbes.com

CEO Marvel yaitu kevin feige sangat berbesar hati memberikan kicauan ucapan selamat kepada pihak yang berperan atas kesuksesan ‘Jurrasic World’ di media sosial Twitter.

“Marvel Studios memberikan selamat kepada Jurassic World di pekan pertama!” kicau Kevin Feige.

Kevin Feige juga menyertakan gambar tokoh utama film’Jurrasic World’, Owen (Chris Patt) saat tengan menunggangi T-Rex dan memegang sebuah senjata dengan tambahan para tokoh The Avengers yang melihat ke arah sang dinosaurus dengan memegang senjata andalan Thor yaitu palu Mjolnir.

Lewati Pendapatan 'The Avengers', CEO Marvel Ucapkan Selamat Kepada 'Jurrasic World' - detik.com
Lewati Pendapatan ‘The Avengers’, CEO Marvel Ucapkan Selamat Kepada ‘Jurrasic World’ – detik.com

Seni visual tersebut didesain oleh Andy Park, seseorang yang memang bertugas mendesain dari visual development Marvel Studios dan memiliki tanggung jawab terhadap film-film produksi Marvel. Dan hal yang dilakukan CEO Marvel tersebut merupakan hal biasa yang dilakukan pembuat film satu ke pembuat film lainnya.