Lewis Hamilton Kepergok Masuk Ke Apartement Kendall Jenner

Pesona kecantikan Kendall Jenner memang tak perlu diragukan lagi. Tak hanya Justin Bieber yang sempat digosipkan bertekuk lutut oleh parasnya, kini adik tiri Kim Kardashian tersebut kembali diberitakan dekat dengan Lewis Hamilton. Namun, bukan Kendall Jenner jika tidak berusaha menyembuyikan masalah keidupan pribadinya dengan laki-laki.

Lewis Hamilton Kepergok Masuk Ke Apartement Kendall Jenner ~ dailymai.co.uk
Lewis Hamilton Kepergok Masuk Ke Apartement Kendall Jenner ~ dailymai.co.uk

Dilaporkan Mirror, Jumat (11/9/2015) mereka sedang berjalan berdua, namun berpura-pura tak saling mengenal. Kendall dan Lewis sama-sama berakting seolah mereka adalah warga kota New York yang sedang berjalan-jalan saja. Kendall tampak berjalan dengan pandangan mata jauh ke depan. Dalam kesempatan tersebut, Lewis yang mengenakan kacamata biru itu yang seperti tak kuat menahan godaan. Beberapa kali ia tertangkap basah sedang menahan geli.

Sedangkan Kendall Jenner berdandan klasik dan vintage, ia mengenakan kaus rajut lengan panjang dan kerah menutupi seluruh leher, untuk bawahan Kendall memakai celana putih dengan kancing kuno. Rambutnya dicepol dan frame kacamatanya bulat seperti di film Harry Potter.

Tak hanya itu, bahkan yang semakin meyakinkan adalah, keduanya disebut masuk ke dalam apartement Kendall di kota yang sama. Sayangnya, apa yang mereka lakukan di dalam hingga kini masih menjadi pertanyaan besar.

Sebelumnya, pada Mei lalu mereka sempat juga ketahuan sedang berada di Monaco Grand Prix bersama teman-teman yang lain. Sebulan kemudian mereka tampak berdua saja di London. Mantan kekasih Nicole Scherzinger ini rupanya serius mendekati Kendall Jenner.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.