Lia Ladysta Nazar Akan Berhijab dan Keluar dari 3 Srigala Jika Dirinya Hamil

Personel 3 Srigala, Lia Ladysta akhirnya resmi dinikahi oleh pria bernama Muhammad Munawar Nadjib. Berstatus sebagai istri, Lia pun berniat akan keluar dari 3 Srigala dan memilih mengurus rumah tangga.

Lia Ladysta Akan Berhijab Jika Dirinya Hamil
Lia Ladysta Akan Berhijab Jika Dirinya Hamil

“Aku sudah puas bersama 3 Srigala. Sudah cukuplah naik-naik ke salon. Sudah 30 tahun, sudah nggak pantas juga jumpalitan. Malu sama umur. Makanya saya sudah menyiapkan agar personel yang lain harus bisa manggung tanpa aku,” ungkap Lia

Namun, Lia akan benar-benar hengkang dari 3 Srigala ketika dia sudah dinyatakan hamil. Diakui Lia, dirinya nazar akan memakai hijab dan menutup aurat apabila positif berbadan dua.

“Kalau sudah berhijab nggak mungkin naik-naik ke salon lagi. Makanya ini lagi aku bikin tiga lagu yang melankolis. Nggak mungkin salto, naik-naik pakai hijab. Apalagi sudah dapat suami yang benar. Rumah dan mobil sudah ada. Mau apa lagi. Tinggal kita menjadi istri yang baik,” terang Lia.

Lia dan sang suami ternyata harus menunda bulan madu lantaran dirinya ada jadwal manggung yang tak bisa di tinggalkan. “Ini hari kedua aku setelah menjadi istri yang sah, dan setelah nikah aku ada acara manggung di Bemgkulu. Jadi bulan madunya tertunda,” papar Lia

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing