Liam Hemsworth dan Patrick Schwarzenegger Tahu Miley Cyrus Biseksual

Kontroversi yang diciptakan Miley Cyrus memang tak akan pernah ada habisnya. Aksi panggung yang gila-gilaa, foto vulgarnya di instagram dan kini aksi telanjangnya yang berani untuk Paper Magazine. Yang mengejutkan, selain berpose sangat berani untuk Paper Magazine, Miley juga mengungkapkan preferensi seksualnya.

Dua mantan kekasih Miley Cyrus, Liam Hemsworth dan Patrick Schwarzenegger sudah tahu bahwa penyanyi belia ini adalah seorang biseksual~www.elpopular.pe
Liam Hemsworth dan Patrick Schwarzenegger tahu bahwa Miley Cyrus biseksual~www.elpopular.pe

Ya pelantun Wrecking Ball ini mengakui bahwa dirinya seorang biseksual. Miley mengungkapkan pada majalah tersebut bahwa dia adalah seorang biseksual dan tak masalah menjalani hubungan baik dengan laki-laki ataupun wanita. Miley juga mengatakan bahwa orang pertama yang dia beri tahu mengenai preferensi seksualnya ini adalah sang ibu saat usianya masih 14 tahun.

Lalu bagaiman dengan mantan-mantan kekasih Miley Cyrus? Tahukah mereka bahwa wanita ini juga menyukai sesama jenis? Secara mengejutkan, Miley mengungkapkan bahwa baik Liam Hemsworth dan Patrick Schwarzenegger, dua mantanya yang paling terkenal dan jadi sorotan publik tersebut tahu bahwa dia seorang biseksual.

Menuurt sebuah sumber, Liam Hemsworth dan Patrick Schwarzenegger mengetahui bahwa Miley adalah seorang biseksual bahkan sebelum menjalin hubungan dengan penyanyi belia ini. Konon, Miley buka-bukaan dan mengungkapkan preferensi seksualnya yang manyukai baik laki-laki dan wanita ini, pada Liam Hemsworth dan Patrick Schwarzenegger sebelum kedua pria tampan ini memacari dirinya.

Meski begitu, sosok Patrick Schwarzenegger yang lebih menerima keadaan Miley ini dibandingkan dengan Liam Hemsworth. Putra aktor Arnold Schwarzenegger ini justru memuji keberanian Miley Cyrus mengakui bahwa dirinya adalah biseksual sebelum pacaran denganya. Patrick juga mengaggap preferensi Miley yang seorang biseksual tersebut adalah sesuatu yang keren dan seksi.

“Mereka berdua (Liam Hemsworth dan Patrick Schwarzenegger) tahu bahwa Miley adalah biseksual. Namun Patrick lah yang lebih mudah menerima hal ini dan terus mendukung Miley apapun yang terjadi. Dia fikir ini (Miley yang biseksual) adalah sesuatu yang seksi dan menggairahkan. Untuk Patrick ini adalah sesuatu yang keren dan dia sangat menyukai hal tersebut” tutur sebuah sumber pada Hollywood Life.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.