Liam Payne Kirim 50 SMS Sehari Minta Balikan Dengan Sophia Smith

Putus nyambung hubungan Liam Payne dan Sophia Smith menjadi babak baru dalam kehidupan personel One Direction ini. Setelah sempat putus lagi beberapa waktu yang lalu, beredar kabar bahwa pria tampan ini memohon-mohon agar Sophia Smith bisa kembali ke pelukanya. Bahkan Liam kabarnya hingga mengirim 50 SMS setiap harinya meminta agar wanita cantik itu jadi miliknya lagi.

Liam Payne kabarnya memohon-mohon Sophia Smith untuk kembali ke pelukanya pasca putus beberapa waktu yang lalu~ www.mirror.co.uk
Liam Payne kabarnya memohon Sophia Smith untuk kembali ke pelukanya~ www.mirror.co.uk

Liam Payne dan Sophia Smith memang kabarnya secara mendadak mengakhiri hubungan mereka pada awal Oktober kemarin. Hal itu bertepatan dengan pembatalan konser One Direction di Belfast pada saat itu. Meski tampak biasa saja, kabarnya Liam sebenarnya mengalami patah hati dan sulit untuk move on dari sosok Sophia yang cantik.

Tak heran jika kemudian berkembang kabar bahwa pria 22 tahun ini lantas melakukan segala cara agar bisa mengambil hati Sophia Smith lagi. Salah satunya menghujani wanita seksi tersebut dengan 50 SMS hampir setiap harinya memohon untuk Sophia kembali padanya.

“Dia (Liam Payne) tak bisa berhenti memikirkan Sophia dan menyesali segala kekacauan yang telah dibuatnya. Dia telah mengirim hampir 50 SMS setiap harinya, mencoba untuk melembutkan hati Sophia dan mencoba meyakinkanya agar memberikan hubungan mereka satu kali kesempatan lagi” tutur sebuah sumber dari kalangan One Direction pada Star Pulse.

Namun menundukan hati Sophia rupanya tak mudah. Wanita cantik ini dikabarkan masih marah dan sakit hati karena Liam mendadak memutuskanya waktu itu. Akan tetapi setidaknya usaha Liam yang membombardir Sophia dengan SMS tidak sia-sia. Kabarnya, wanita itu mau bertemu lagi dengan Liam nanti jika dirinya merasa siap.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.