Liam Payne Persilahkan Zayn Malik Bergabung Lagi Dengan One Direction

Jika hubungan Harry Styles dan Zayn Malik dikabarkan memburuk, tidak dengan Liam Payne. Pria tampan angota One Direction ini lebih santai menanggapi beberapa berita panas mengenai komentar Zayn Malik tentang One Direction di luaran sana. Liam bahkan mengatakan hubunganya dengan Zayn masih baik hingga kini.

Liam Payne persilahkan Zayn Malik kembali ke One Direction jika dia menghendaki hal itu~ www.mundotkm.com
Liam Payne persilahkan Zayn Malik kembali ke One Direction~ www.mundotkm.com

Baru-baru ini, perseteruan Zayn Malik dengan One Direction dikabarkan memanas kembali. Ini karena Zayn merasa dikacangi alias tak dipedulikan lagi oleh anggota One Direction yang tersisa, pasca dirinya hengkang dari grup tersebut. Kekasih Gigi Hadid ini bahkan menyebut One Direction berbohong dengan mengatakan hubungan mereka baik-baik saja.

Louis Tomlinson dan Harry Styles kabarnya kurang senang mendengar pernyataan Zayn Malik ini. Namun hal berbeda ditunjukkan oleh Liam Payne. Liam lebih santai menghadapi ucapan Zayn tersbeut. Baginya Zayn sedang sibuk dengan urusanya sendiri. Tak hanya itu secara tersirat, Liam mempersilahkan Zayn balik lagi dengan One Direction jika dia mau.

“Ga… ga… kami ga akan bubar. One Direction baru dinominasikan untuk dapat Brit Award. Jika dia (Zayn Malik) mau bergabung lagi siapa tahu? Dia kan hanya sedang sibuk dengan dunianya sendiri sekarang ini. Tentu saja aku meyukai Zayn. Dia hebat!” puji Liam saat ditemui wartawan di bandara LAX beberapa waktu yang lalu.

Liam Payne sendiri kabarnya sedang sibuk mempersiapkan proyek solonya pasca One Direction dikabarkan vakum. Sebagai bukti, Liam mencukur rambutnya hingga plontos. Di instagram, Liam juga merilis teaser lagu baru yang dibuatnya bersama Juicy J.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.