Liam Payne Punya Tato Baru Di Hari Ulang Tahunnya

Bertambah satu tahun lagi umur dari salah satu personel One Direction yang satu ini, ialah Liam Payne. Pria kelahiran 29 Agustus 1993 tersebut merayakan hari spesialnya tersebut bersama teman-temannya termasuk dengan rekannya di boyband One Direction yaitu Louis Tomlinson dan Niall Horan di kota New York, Amerika Serikat.

Liam Payne Punya Tato Baru Di Hari Ulang Tahunnya - maximumpop.co.uk
Liam Payne Punya Tato Baru Di Hari Ulang Tahunnya – maximumpop.co.uk

Namun ada yang tampak berbeda dengan pertambahan umur kali ini yaitu salah staunya tato baru yang tersemat di tubuhnya. Liam pun mengatakan bahwa ia tak mengetahui arti dari tato tersebut dan uniknya tato bergambar bunga dan tengkorak serta siluet burung itu juga dimiliki oleh rekan-rekannya di One Direction.

“Aku tidak tahu apa artinya, itu membuat kita bersama-sama, ini seperti membuat anda membumi,” ungkap Liam yang memberikan penjelasan tentang arti ndari tatonya tersebut.

Liam pun mengggap tato yang tersenat di tubuhnya dan rekan-rekannya tersebut memiliki arti sebagai perekat hubungan antar personel di sebuah grup musik yang tak lama lagi akan rehat dan menjalankan pekerjaannya masing-masing.

“Ini cara yang sehat mempersatukan band. Mereka butuh untuk memperlambat sesuatu dan mendapatkan kebebasan,” ungkap seorang sumber dekat One Direction.