Liam Payne Terkejut Rekannya Di One Direction Akan Punya Anak

Salah satu personel One Direction, Louis Tomlinson saat ini memang tengah berbahagia. Pasalnya tak lama lagi ia akan memiliki seorang anak seorang temannya yakni Brianna Jungwright. Namun di balik kebahagian Louis tersebut, salah satu rekannya di boyband tidak mengetahui bahwa Louis akan segera menjadi seorang ayah. Siapakah dia?

Liam Payne Terkejut Rekannya Di One Direction Akan Punya Anak - mirror.co.uk
Liam Payne Terkejut Rekannya Di One Direction Akan Punya Anak – mirror.co.uk

Yak, dia adalah Liam Payne. Sebelumnya Liam mengaku tak mengetahui bahwa sahabatnya tersebut akan dikarunia seorang anak dan dia mengaku sangat terkejut setelah mengetahui kabar bahagia yang datang dari teman seperjuangannya di One Direction.

”Tentu saja saya terkejut mendengarnya, tetapi dia (Louis) menghadapinya dengan baik. Dan dia sangat senang dengan apa yang terjadi padanya saat ini. Dia menghadapinya dengan sangat serius.” Ungkap Liam yang mengaku terkejut mendengar kabar bahagia sahabatnya itu.

Liam pun mengungkapkan sosok dari Brianna. Ia menyebut bahwa Brianna merupakan sosok wanita yang sangat baik dan sangat menyenangkan.

“Ya, dia sangat baik, dia adalah perempuan yang menyenangkan.” Puji Liam.

Beberapa waktu lalu, Louis Tomlinson menggemparkan publik khususnya para penggemarnya perihal kehamilan Brianna. Hal ini tentu mengejutkan beberapa pihak lantaran diketahui hubungan Liam dan Brianna hanyalah sebatas pertemanan saja. Namun Liam mengungkapkan bahwa dirinya akan bertanggung jawab atas janin yang tengah dikandung oleh teman dekatnya itu.