Liberty Ross, Mantan Istri Selingkuhan Kristen Stewart Akhirnya Kawin Lagi

Masih ingat dengan Liberty Ross, istri Rupert Sanders yang dulu selingkuh dengan Kristen Stewart? Ya wanita yang rumah tangganya pernah dihancurkan oleh Kristen Stewart ini kini telah move on. Liberty kabarnya sudah menikahi pria lain pasca bercerai dengan Rupert, karena ketahuan berselingkuh dengan bintang Twilight ini.

Liberty Ross wanita yang suaminya pernah selingkuh dengan artis Kristen Stewart akhirnya menikah lagi dengan orang lain~ www.hollywire.com
Liberty Ross wanita yang suaminya pernah selingkuh dengan Kristen Stewart akhirnya menikah lagi~ www.hollywire.com

Selain Robert Pattinson, Liberty Ross mungkin jadi pihak yang juga sangat tersakiti dengan perselingkuhan sutradara Rupert Sanders dengan Kristen Stewart. Bertemu dalam film Snow White and The Huntsman, siapa sangka justru terjadi affair diantara Kristen Stewart dan sutradara Rupert Sanders.

Perselingkuhan mereka berdua tentu saja mengejutkan banyak pihak. Apalagi diketahui saat itu Kristen masih menjadi kekasih Robert Pattinson. Sedangkan Rupert Sanders sendiri adalah suami sah dari Liberty Ross. Untungnya affair keduanya tak berlangsung lama. Kristen pun minta maaf karena telah menyakiti banyak pihak dengan perselingkuhanya ini.

Namun rumah tangga Rupert dan Liberty Ross sendiri tak bisa bertahan lama. Pasangan ini akhirnya bercerai tak lama setelah perselingkuhan itu tersebar luas ke media. Namun kini sepertinya Liberty Ross sudah move on, dan tak ingin mengungkit masa lalu menyakitkan rumah tangganya dulu bersama Rupert Sanders.

Valentine kemarin, wanita ini resmi menikah dengan Jimmy Iovine yang beprofesi sebagai produser musik kenamaan. Menikah di pantai menjadi konsep yang dipilih oleh model asal Inggris ini. Belum ada tanggapan baik dari Kristen Stewart ataupun Rupert Sanders mengenai kabar pernikahan Liberty Ross dan Jimmy Iovine ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.