Libur Syuting Hanya Sehari, Begini Cara Stefan William & Natasha Wilona Rayakan Tahun Baru

Momen pergantian tahun dimanfaatkan para selebriti untuk merayakannya bersama orang-orang terkasih. Tak terkecuali pasangan selebriti Stefan William dan Natasha Wilona. Di tengah jadwal syuting yang padat, keduanya hanya mendapat jatah libur sehari. Momen tersebut tentu tak ingin disia-siakan oleh pasangan muda ini denga meyusun rencana sederhana untuk menikmati libur tahun baru.

Libur Syuting Hanya Sehari, Begini Cara Stefan William & Natasha Wilona Rayakan Tahun Baru ~ instagram.com
Libur Syuting Hanya Sehari, Begini Cara Stefan William & Natasha Wilona Rayakan Tahun Baru ~ instagram.com

“Paling aku jalan-jalan di sekitar Jakarta saja sih. Soalnya aku liburnya cuma dapat tanggal 1 saja,” jelas Stefan William belum lama ini. Diakui pria kelahiran Amerika Serikat ini, ia berencana untuk mengunjungi pusat perbelanjaan di Ibukota. Sasaran utamanya, menonton film favorit yang sudah tayang di bioskop.

“Kalau jalan paling nonton, nggak jauh dari film sih. Karena kalau lagi libur, itu yang biasanya saya lakukan,” sambungnya. Stefan William sama sekali tak cemburu melihat aktivitas orang lain yang mendapatkan waktu berlibur lebih banyak di momen Tahun Baru. Ia terkesan cuek dan memilih untuk menikmatinya saja.

“Nggak lah, kalau aku libur cuma sehari kan memang sudah resiko pekerjaan. Ya lebih baik dinikmati saja, dibawa asyik saja,” pungkas cowok tampan 22 tahun ini.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.