Liburan Ke Eropa, Ini Trik Nagita Slavina-Raffi Ahmad Cegah Rafathar Rewel

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina punya trik tersendiri untuk mencegah Rafathar jadi rewel saat dibawa jalan-jalan ke Eropa. Usia Rafathar yang masih beberapa bulan memang membuatnya cukup riskan untuk dibawa perjalanan jauh menggunakan pesawat. Tentu saja hal ini sempat membuat pasangan muda Raffi dan Gigi merasa khawatir akan keadan putra mereka tersebut.

Ini trik pasangan selebritis muda Raffi Ahmad dan Nagita Slavina cegah Rafathar rewel selama liburan~ www.kapanlagi.com
Ini trik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina cegah Rafathar rewel selama liburan~ www.kapanlagi.com

Karena itu, pasangan muda ini dengan sebaik-baiknya mempersiapkan keperluan dan perlengkapan Rafathar selama perjalan dan untuk liburan nanti. Gigi dan Raffi bahkan lebih memprioritaskan bawaan untuk Rafathar dibandingkan barang-barang mereka sendiri. Meski cemas akan kesehatan Rafathar baik Gigi dan Raffi punya trik bagaimana membuat Rafathar merasa nyaman dan tidak rewel.

Yang pertama Raffi dan Gigi memastikan Rafathar akan terus berada didekat sang ibunda, supaya dapat segera mendapatkan ASI manakala dirinya mulai rewel. Yang kedua, Rafathar juga harus dipakaikan baju yang nyaman dan juga hangat baik selama perjalanan atau saat nanti mereka sudah sampai di tempat tujuan.

“Pesan dokter saat itu pas waktu take off dan landing sang anak harus nyusin, dan di sana harus memakai baju hangat dan tebal. Dan saat waktu itu juga sudah pernah naik pesawat kan, pesan dokter ya Rafatar harus memakai baju yang banyak, dan yang tebal, Enggak ada vitamin kalau buat bayi gitu,” Ungkap Gigi.

Raffi dan Gigi juga merasa lega manakala dokter memberikan izin putra mereka untk terbang dan melakukan perjalanan yang super jauh ini. Bahkan sebelum berangkat, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membawa Rafathar ke dokter untuk pemeriksaan intensif. “Kesehatan Rafatar sudah di cek ke dokter, ya paling ASI saja (untuk mencegah rewel),” kata Raffi Ahmad yang didampingi Nagita Slavina.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.