Liburan Ke Eropa, Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar Jadi Orang Belanda

Liburan yang dilakukan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kali ini memang istimewa. Menghabiskan dua minggu keliling negara-negara Eropa, saat ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah tiba di negeri Kincir Angin, Belanda. Di negeri nan cantik ini Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan sang putra, Rafathar pun berpose ala orang-orang Belanda.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berlibur keliling Eropa selama dua minggu
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berlibur keliling Eropa selama dua minggu

Ada-ada saja memang aksi Raffi Ahmad dan keluarga selama liburan. Tak hanya sekedar menikmati liburan selama dua minggu di Eropa, Raffi dan Nagita yang mengajak seluruh keluarga besar untuk berlibur bersama pun benar-benar meresapi keunikan dan keindahan tiap negara yang dikunjungi.

Bila ketika di Swiss Raffi Ahmad tak ragu-ragu tampil norak ketika bertemu salju, maka ada lagi aksi uniknya ketika berada di Belanda.

Disini, ia mengajak Nagita dan Rafathar untuk berpose ala keluarga Belanda jaman dulu. Mengenakan kostum tradisional Belanda lengkap dengan baju beraksen warna merah, topi khas hingga satu keranjang penuh bung Lily, keluarga kecil itu terlihat begitu menikmati waktunya.

Lihat saja lucunya Rafathar ketika bergaya menjadi seorang anak-anak dari negeri kincir angin Belanda. Bikin gemas ya?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.