Liburan Ke Pulau Tropis, Rombongan Justin Bieber Diserang Hiu

Kabar kurang menyenangkan datang dari penyayi Justin Bieber. Beberapa waktu lalau setelah menghadiri acara keagamaan bertajuk `Hilsong Conference` yang diselenggarakan di gereja Pentakosta Sydney, Australia, Bieber dan teman-temannya melanjutkan liburan ke sebuah pulau tropis yang namanya dirahasiakan.

Liburan Ke Pulau Tropis, Rombongan Justin Bieber Diserang Hiu. ~inquisitr.com
Liburan Ke Pulau Tropis, Rombongan Justin Bieber Diserang Hiu. ~inquisitr.com

Niat untuk refreshing di lautan lepas, malah nasib sial yang datang menghinggapi mereka. Menurut laporan Dailymail, Senin (6/7/2015), salah satu teman karib pelantun As Long As You Love Me tersebut yang bernama Joe Termini mendapat serangan dari seekor hiu.

Tampak luka yang didapat Joe sesaat Hiu tersebut menyerangnya. ~ dailymail.co.uk
Tampak luka yang didapat Joe sesaat Hiu tersebut menyerangnya. ~ dailymail.co.uk

Bieber juga sempat memposting musibah yang dialami photographer andal tersebut. “Tepatnya mengapa aku benci hiu, mereka bilang hiu karang abu-abu tidak menggigit @joetermini,” tulis Bieber saat mengunggah foto Joe ke akun Instagram miliknya. Luka yang ditinggalkan Hiu tersebut di badan Joe memang tidak fatal. Namun, di bagian dada sebelah kanan tampak luka gigitan yang cukup parah. Joe pun tak enggan mengunggah foto sayatan lainnya secara close-up.

Hiu karang abu-abu sebenarnya tidak memiliki naluri menyerang secara spontan. Namun, jika dirinya merasa terancam, hiu tersebut tak segan untuk menyerng apa-apa saja yang menurutnya dapat membahayakan dirinya. Perihal apa enyebab hiu tersebut menyerang, belum ada keterangan lebih lanjut tentang hal itu. Hiu Karang Abu-abu biasa dijumpai di laut dalam Indo-Pasifik, mulai dari daerah timur yaitu Pulau Paskah dan ke barat sampai sejauh Afrika Selatan.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.