Liburan Natal Ala Pengantin Baru, Chelsea Olivia Kenang Masa Pacaran Di Singapura

Bulan Desember menjadi bulan bahagia untuk hampir seluruh umat manusia di dunia yang sesang merayakan natal. Termasuk si pengantin baru Glen Alinskie dan Chelsea Olivia merayakan natal pertamanya sebagai sepasang suami-istri. Tak inginkehilangan momen istimewa, pasangan selebriti ini pun berkunjung ke negara tetangga, Singapura sebagai tempat berlibur sekaligus merayakan kelahiran Yesus Kristus.

Liburan Natal Ala Pengantin Baru, Chelsea Olivia Kenang Masa Pacaran Di Singapura ~ instagram.com
Liburan Natal Ala Pengantin Baru, Chelsea Olivia Kenang Masa Pacaran Di Singapura ~ instagram.com

Namun, bukan tanpa alasan keduanya memilih Negeri Singa tersebut. Pasalnya semasa pacaran, mereka kerap kali menghabiskan masa-masa romantis di sana. Terlebih lagi, saat keduanya menjalani hubungan jarak jauh, yang memaksa Chelsea Olivia untuk selalu mengunjungi Glen Alinskie yang tengah berada di Singapura untuk urusan bisnis.

Hal tersebut diungkapkan Chlesea dalam akun Instagram miliknya baru-baru ini. Dalam foto yang diunggahnya, Chelsea Olivia tak memperlihatkan wajahnya. Hanya bagian belakang saja yang tampak. Chelsea tampak memandang lurus jauh ke depan melihat keramaian wilayah Orchard Road.

Banyak kenangan indah di jalanan ini … Kira” 4thn lalu waktu kita masih LDR, jalanan ini selalu menjadi salah satu tempat kencan fav kita, dan uncle penjual ice cream yg selalu menjadi saksi Happy Holiday Guys. Btw yeah this is my new hair,” tulis Chelsea Olivia sebagai keterangan foto.

Sementara itu, di postingan lainnya, dengan pakaian yang sama, Chelsea Olivia tersenyum ke arah kamera dari arah samping. Pundaknya yang tak tertutup pun terlihat jelas. Rambutnya tak lagi panjang, dengan highlight coklat. “Happy Christmas Eve,” tulisnya lagi yang ditujukan untuk para penggemar yang merayakan Natal.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.