Liburan Romantis, Robert Pattinson Makin Tergila-gila Pada FKA Twigs

Siapa bilang Robert Pattinson putus dengan FKA Twigs dan ingin balikan dengan Kristen Stewart? Buktinya keduanya terlihat makin mesra saat mengabiskan liburan bersama di kota London. Bahkan Rob sendiri tampak makin tergila-gila dengan sosok tunangan yang juga penyanyi tersebut.

Robert Pattinson makin tergila-gila pada FKA Twigs pasca keduanya liburan ke London~ www.laineygossip.com
Robert Pattinson makin tergila-gila pada FKA Twigs~ www.laineygossip.com

Sebuah media lokal berhasil mengutit kebersamaan sejoli yang batal menikah pada 2015 yang lalu itu. Tampak sekali bahwa Robert dan FKA Twigs tengah dimabuk asmara. Robert bahkan tak bisa mengalihkan sedetikpun tanganya dari tubuh sang kekasih. Robert selalu menggenggam tangan FKA Twigs di berbagai kesempatan, seolah tak ingin kehilangan gadis pujaanya itu.

Belakangan hubungan FKA Twigs dan Robert Pattinson memang diterpa rumor yang kurang sedap. Pasalnya beberapa media sempat memberitakan bahwa Rob berniat untuk kembali ke pelukan sang mantan kekasih, Kristen Stewart. Namun hal ini lantas dibantah keduanya dengan cara melakukan perjalanan romantis menikmati liburan ke London.

Sebuah sumber dari USMagazine.com mengatakan bahwa keduanya memang kecewa batal menikah pada 2015 kemarin. Namun ini tak mempengaruhi hubungan cinta Rob dan FKA. Keduanya bahkan tak lagi buru-buru untuk melangsungkan pernikahan. Sumber ini juga membenarkan bahwa Rob semakin tergila-gila pada FKA Twigs.

Saat mereka sedang tak bersama pun Rob akan selalu meluangkan waktu untuk berkomunikasi dan mengetahui kabar wanita yang dicintainya itu. “Twigs terlihat bahagia dengan Rob dan mereka tak akan buru-buru untuk menikah. Mereka selalu berkomunikasi dengan intens saat tidak bersama. Rob selalu mengirinkan pesan dan menelpon saat mereka tak bersama” ujar sumber tersebut.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.