Liburan Seorang Diri Tanpa Kekasih, Cita Citata : Single Dan Happy

Kesendirian rupanya tak membuat Cita Citata bersedih hati. Hubungan percintaannta dengan bos PH ScreenPlay tak membuat penyanyi dangdut ini galau berkepanjangan. Cita Citata malah semakin banyak berpergian, baik itu untuk bekerja maupun liburan. Ia pun tak ragu mengucap dengan penuh kebahagiaan : “I’m single dan happy!”. Sudah benar-benar move-on nih?

Sendiri, Cita Citata sangat bahagia
Sendiri, Cita Citata sangat bahagia

Kisah cinta Cita Citata boleh saja tak berakhri dengan bahagia. Setelah pernikahan pertamanya berakhir dengan perceraian, kedekatannya dengan desainer Ivan Gunawan pun mentok hanya sebatas pertemanan hingga kisah cinta dengan bos PH SceenPlay, Richard R Pondaag yang berakhir di tengah jalan. Tapi menghadapi itu semua, Cita Citata rupanya anti galau. Penyanyi dangdut ini bahkan mengungkap dirinya jauh lebih bahagia seorang diri.

Kesendirian tak membuat Cita Citata galau
Kesendirian tak membuat Cita Citata galau

Kesibukan menjadi satu-satunya teman Cita Citata saat ini. Ia pun sibuk melakukan tour off air di berbagai kota dan provinsi Indonesia. Bekerja, Cita Citata pun tak segan melepaskan kepenatan dengan liburan. Ia mengaku berbahagia dengan kesendiriannya.

Melalui akun media sosialnya, Cita Citata pun mengungkap dirinya : “Single and happy!,”

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.