Ladya Cheryl, dari Gerbong Kereta Api ke Festival Sinema Prancis

Masih ingat dengan Alya dalam film Ada Apa Dengan Cinta? Ladya Cheryl, dalam fim pendek Return To Sender akan mengikuti festival Sinema Prancis 2015. Jadwal pemutaran film ini baru akan diumumkan pada tanggal 25 November 2015.

Ladya Cheryl dalam film pendek Return To Sender
Ladya Cheryl dalam film pendek Return To Sender

Return to Sender adalah film yang disutradarai oleh Vera Lestafa. Berkisah tentang seorang gadis yang membawa masa lalu dan mimpinya dalam sebuah koper. Berlatar belakang tempat di Gerbong Kereta Api, Ladya Cheryl menemukan titik balik dimana ia akhirnya harus memilih.

Ladya Cheryl dengan lawan mainnya, John Navid berhasil membawa film Return to Sender masuk sebagai finalis dalam kompetisi film pendek Festival Sinema Prancis 2015. John Navid sendiri adalah seorang personel band The White Shoes dan The Couples Company.

Poster film pendek Return To Sender
Poster film pendek Return To Sender

Selain Return to Sender, beberapa film pendek lain yang akan membuka acara festival tersebut antara lain Bid & Run, Sleep Tight Maria, dan Sandakela. Dalam Kompetisi ini film yang terpilih sebagai pemenang akan mendapatkan hadiah mendatangi Prancis dan hadir dalam festival film di sana. Kompetisi Film Pendek Festival Sinema Prancis ini sudah ada sejak tahun 2012.