Lihat Sang Ayah Terbunuh, Jang Brothers Ingin Balas Dendam Ke Yoochun JYJ

Jang Brothers yang terkenal berkat membintangi reality show keluarga “Superman Is Back” ingin membalas dendam kepada Park Yoochun JYJ karena telah membunuh ayahnya, Jang Hyung Sun. Eitss tentu saja hal ini tidak benar benar terjadi. Jang Brothers yang terdiri dari Jang Jun Woo dan Jang Jun Seo, kakak beradik putra aktor senior Korea Jang Hyung Sun itu terkejut dan sempat ingin membalas dendam ketika melihat akting sang ayah yang dibunuh oleh Yoochun dalam drama “Three Days”.

Jang Brother dan Sang Ayah ~ soompi.com
Jang Brother dan Sang Ayah ~ soompi.com

Cerita ini terungkap saat Jang Hyung Sun menjadi bintang tamu di acara MBC ‘Radio Star’, Jang Hyun Sung menceritakan tentang adegan perkelahiannya dengan Park Yoochun dalam drama ‘Three Days’, “Aku muncul dalam drama dengan Park Yoo Chun disebut ‘Three Days’.” ujarnya.

Akting sang ayah yang terbubuh sukses membuat anaknya penasaran dengan Yoochun, “Aku tidak menunjukkan kepada anak-anakku pada saat itu, tapi kemudian mereka mendengar tentang itu dari teman-teman mereka di sekolah dan diminta untuk melihatnya. Jadi aku menunjukkan mereka sebuah episode dengan adegan dimana Park Yoochun menembak dan membunuhku.” ungkapnya

Jang Hyun Sung di Mbc Radio Star ~ kpopchart.net
Jang Hyun Sung di Mbc Radio Star ~ kpopchart.net

“Tapi ketika mereka melihatnya, mereka mulai menjerit dan berteriak-teriak,” lanjut sang aktor. “Mereka menangis meskipun aku tepat di sebelah mereka, dan itu agak lucu. Setelah itu, mereka mengatakan mereka akan memukuli Park Yoo Chun dan mulai belajar Taekwondo, dan mereka masih melakukannya sampai sekarang,” ujar Jang Hyun Sung sambil tertawa.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.