Lil Wayne Merokok Di Jet Pribadi, Pilot Mendadak Mendaratkan Jet

Baru-baru ini, rapper ternama dunia yakni Lil Wayne, kembali membuat ulah di dalam jet pribadinya. Ia berseteru dengan pilot jet pribadinya lantaran sang pengemudi pesawat tersebut marah karena Lil Wayne merokok di dalam kabin pesawat. Alhasil, sang pilot pun memutuskan untuk tidak melanjutkan perjalanan udara tersebut.

Lil Wayne Merokok Di Jet Pribadi, Pilot Mendadak Mendaratkan Jet - rollingstoneaus.com
Lil Wayne Merokok Di Jet Pribadi, Pilot Mendadak Mendaratkan Jet – rollingstoneaus.com

Menurut keterangan media setempat, pada Selasa (21/7/2015), sang pilot yang membawa jet pribadi rapper tersebut kembai mendaratkan pesawat jetnya di bandara Florida, Amerika Serikat. Keputusan itu di ambil sang pilot lantaran Lil Wayne menolak untuk mematikan rokoknya saat berada di dalam kabin pesawat.

Tak hanya meroko, saat menaiki pesawat jet pribadinnya, Lil Wayne juga diketahui sedang dalam kondisi mabuk. Sebelum menaiki melakukan penerbangan diduga sang rapper mengkonsumsi minuman sizzurp. Minuman sizzurp merupakan minuman dengan campuran soda, permen dan obat batuk yang mengandung codeine sehingga dapat memberikan efek memabukkan bagi siapa pun yang meminumnya walaupun minuman tersebut tidak mengandung alkohol.

Sepertinya rapper ternama tersebut tak jera dengan kejadian tahun 2013. Yak, saat itu Lil Wayne diketahui sempat menginap di rumah sakit lantaran mengalamin kejang-kejang yang serius akibat terlalu banyak mengonsumsi minuman sizzurp.