‘Lily Bunga Terakhirku,’ Kisah Gadis Pelacur Penuh Intrik

Dunia perfilman Indonesia bersiap menyambut film baru bertemakan kehidupan pelacur. Dengan judul ‘Lily Bunga Terakhirku’ yang begitu romantis, film ini malah bertemakan romantic thriller yang tak pernah dibayangkan sebelumnya.

Lily Bunga Terakhirku - lufiandi.com
Lily Bunga Terakhirku – lufiandi.com

Secara filosofis, bunga Lily berwarna merah muda berarti kemewahan, putih berarti persahabatan, jingga artinya hina dan kuning berarti kepalsuan. Secara singkat begitulah Theresa yang diperankan Salvita Decorte.

Tumbuh besar tanpa kedua orang tuanya, Theresa sukses menjadi pelacur kelas atas bernama Lily. Ia dibesarkan oleh Bunda yang diperankan Wulan Guritno, pemilik rumah bordil Phula Mansion.

Kehidupan Lily berubah ketika ia bertemu Datura yang, seorang pria dengan dendam kesumat karena masa kecil yang tidak menyenangkan. Datura yang diperankan Baim Wong harus melihat dan mengubur ibunya yang mati diperkosa.

Datura sendiri merupakan sebuah bunga terompet beracun yang racunnya bisa bermanfaat maupun untuk membunuh. Dalam film, Datura juga digambarkan sebagai pria yang terlihat tenang diluar, namun juga bertindak sebagai serial killer para pemerkosa.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Nantikan saja kehadiran ‘Lily Bunga Terakhirku’.

Dinar Firda Rosa

just another girl! Google me and find out yourself~