Lily-Rose Depp Mantap Ikuti Jejak Sang Ayah Di Dunia Film

Lily-Rose Depp, putri aktor kenamaan hollywood yakni Johnny Depp tampaknya semakin percaya diri mengikuti jejak ayahnya dalam meniti karir dunia perfilman. Lily yang sebelumnya pernah bermain di sebuah judul film tersebut kabarnya kembali ditawarkan untuk memerankan sebuah peran di film terbarunya.

Lily-Rose Depp Mantap Ikuti Jejak Sang Ayah Di Dunia Film - dailyentertainmentnews.com
Lily-Rose Depp Mantap Ikuti Jejak Sang Ayah Di Dunia Film – dailyentertainmentnews.com

Lily yang masih berusia 16 tahun tersebut akan memulai syutingnya di akhir tahun 2015 ini di film The Dancer dengan memainkan peran sebagai Isadora Duncan. Jika tak ada aral emlintang film tersebut akan dirilis pada tahun 2016 mendatang.

Film The Dancer ini merupakan film ketiga yang dimainkan oeh putri Johnny Deep tersebut. Sebelumnya, Lily berkesempatan bermain di sebuah film yang berjudul ‘Planetarium’ dimana ia beradu akting dengan aktris hollywood ternama, Natalie Portman. Film pertamanya yakni ‘Yoga Hosers’ yang tayang pada tahun 2014 lalu. Di Film tersebut lily pun memainkan peran difilm pertamanya bersama sang ayah.

Lily-Rose Depp memulai karirnya dengan menjadi seorang model. Kini dirinya pun memantapkan diri melebarkan sayap ke dunia akting dengan mengikuti jejak sang ayah, Johnny Depp.