Lima Tahun Tanpa Album, Simple Plan Segera Telurkan Karya Terbaru

Lama tidak terdengar kabarnya, kini Simple Plan siap kembali menghentak blantika musik dunia dengan album ke-5 nya, Taking One For The Team. Kabar tersebut tentu merupakan angin segar bagi para penggemar Simple Plan yang telah menanti karya terbaru idolanya selama lima tahun terkahir.

Lima Tahun Tanpa Album, Simple Plan Segera Telurkan Karya Terbaru
Lima Tahun Tanpa Album, Simple Plan Segera Telurkan Karya Terbaru ~ mirror.co.uk

Band rock asal Kanada tersebut kabarnya akan meluncurkan albumnya ke pasaran pada 19 Februari 2016 mendatang. Bersamaan dengan album barunya, Simple Plan juga akan segera kembali menggelar tur promosinya ke Eropa.

“Kami sangat bersemangat mengumumkan tur untuk album baru kami Taking One For The Team, yang akan dirilis 19 Februari! Show-show di Eropa ini merupakan satu dari banyak tur lain yang akan segera kami umumkan. Kami tak sabar bagi para fans untuk mendengar album baru ini,” tulis Simple Plan dalam pernyataan pers mereka melalui Warner Musik Indonesia baru-baru ini.

Demi memuaskan rasa penasaran penggemar, tiga single dari album baru tersebut juga sudah dirilis untuk publik, yaitu: BoomI Don’t Want To Be Sad, dan lead single-nya I Don’t Wanna Go To Bed (feat. Nelly).

Sekadar tambahan informasi, sepanjang perjalanan kariernya, Simple plan yang beranggotakan Pierre Bouvier, Jeff Stinco, Sébastien Lefebvre, Chuck Comeau, dan David Desrosiers tersebut telah menjual lebih dari 7 juta kopi album.

Simple Plan pertama kali muncul ke permukaan pada 2002 lalu dengan albummya No Pads, No Helmets…Just Balls yang cukup sukses di pasaran dunia. Album bernuansa pop punk murni tersebut berhasil menelurkan hits-hits macam I’m Just a KidI’d Do Anything,Addicted, dan Perfect.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.