Nyawanya Sempat Terancam Gara-gara Aksi Balok Es, Limbad Kepergok Lakukan Hal Mengejutkan

Pesulap Master Limbad atau biasa disapa dengan Limbad belum lama ini kepergok melakukan sesuatu yang amat mengejutkan. Padahal sebelumnya lulusan acara The Master tersebut sempat dikabarkan dalam kondisi kritis usai melakukan aksi sulap dikubur balok es.

Baca Juga: Ramai Isu Transgender, Ini 7 Cowok Cantik Yang Hobi Bikin Heboh Sosial Media

Limbad merupakan salah satu magician yang hingga kini namanya masih cukup tenar di Tanah Air. Spesialisasinya adalah melakukan pertunjukan yang melibatkan kekuatan dan ketahanan fisik, seperti meloloskan diri dari perangkap berbahaya, menarik mobil dengan rambut, dan masih banyak lagi.

Namun satu keiistimewaan Limbad adalah ia jarang sekali berbicara ketika berada di depan televisi. Maksimal hanya melontarkan satu kata pendek, itu pun cenderung kurang jelas. Meski begitu, justru keunikan itulah yang membuat Limbad menarik di mata penggemarnya.

Aksi nekat Limbad dikubur dalam balok es via instagram/officialrcti

Maka tak heran jika banyak orang heboh ketika mendengar Limbad melakukan aksi berbahaya beberapa saat lalu. Pesulap yang hobi memelihara burung hantu itu nekat melakukan aksi sulap dikubur hidup-hidup di balok es, untuk memeriahkan program acara yang ditayangkan di RCTI.

Namun kemudian, beredar kabar bahwa aksi sulap yang dilakukan Limbad tidak berjalan mulus. Sang pesulap disebut-sebut berada dalam kondisi kritis usai tubuhnya dikubur dengan balok-balok es bersuhu rendah. Publik pun seolah kembali teringat dengan kegagalan aksi pesulap Demian, yang membuat asistennya terjatuh dari ketinggian dan menghujam besi-besi tajam yang ada di permukaan tanah.

Kondisi Limbad ketika dibawa ambulan via instagram/lambe_turah

Apalagi kemudian sempat beredar foto yang menunjukkan kondisi terkini Limbad. Sang pesulap kelihatan dalam kondisi kritis dan harus mengenakan masker oksigen ketika dibawa oleh ambulan.

Menariknya, apa yang terjadi pada Limbad tersebut bisa jadi tak lebih dari sekedar rekayasa. Hal ini terungkap dalam unggahan terbaru yang dibuat oleh akun lambe_turah.

Akun gosip fenomenal tersebut mengunggah foto yang menunjukkan percakapan whatsapp antara kru RCTI dan dokter yang muncul di acara sulap Limbad. Dari situ diketahui bahwa semuanya memang sudah direncanakan sejak awal.

Tak hanya itu, di foto berikutnya Lambe Turah menunjukkan Master Limbad yang tengah tergolek lemah ketika dipotret di bandara Halim Perdanakusumah pada akhir pekan. Namun hanya sehari berselang, pesulap dengan kumis tebal tersebut sudah terlihat sehat dan asyik memilih oleh-oleh di salah satu sudut bandara Juanda, Surabaya.

Sejumlah warganet kemudian mengaku sudah tak terlalu terkejut dengan foto-foto tersebut. Banyak yang menyatakan sudah menduga apa yang terjadi pada Limbad tak lebih dari sekedar gimmick.

Pemilik akun dubidaa menulis: hhaaa. makanya males nonton mah, udah cuma diem hahoh hahoh bae -,-” #beugh.

Baca Juga: Dari Motorbike Hingga Piknik Asik, Ini 8 Pernikahan Artis Paling Unik Tapi Kece Abis

Sementara akun ika_gusty menyatakan: Nyari duit koq sampe segitunya. Hrs pura2 sakit. Nanti klo sakit bnrn org2 udh ga percaya lagi loh. untung aja gw ga pernah nonton acara bgtuan.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.