Lindsay Lohan Kecurian Perhiasan Saat Hadiri Pesta Pernikahan

Kesialan kini menimpa Lindsay Lohan yang mengalami kecurian belum lama ini. barang yang dicuri adalah sebuah perhiasan yang termasuk benda berharga artis tersebut. Perhiasan yang tentunya sangat mahal itu dicuri oleh orang yang belum diketahui identitasnya saat Lindsay sedang menghadiri sebuah pesta pernikahan seorang temannya.

Lindsay Lohan Kecurian Perhiasan Saat Hadiri Pesta Pernikahan - cbsnews.com
Lindsay Lohan Kecurian Perhiasan Saat Hadiri Pesta Pernikahan – cbsnews.com

Menurut media setempat, kejadian yang dialami Lindsay tersebu terjadi pada hari Sabtu pekan lalu (22 Agustus 2015) ketika menghadiri pesta pernikahan temannya di sebuah kota di Italia. Saat ditanyakan kepada temannya yang juga ikut menghadiri kerabatnya tersebut, kabar kecurian yang menimpa Lindsay tersebut ternyata benar adanya.

Hingga saat ini belum dapat diketahui pasti bagaiman proses pencurian perhiasan yang menimpa artis tersebut dan siapa yang mencuri perhiasan yang belum dapat ditaksir nilai.

Namun ketika Lindsay menghadiri pernikahan temannya tersebut, Lindsay sempat menunggah sebuah foto di Instagram dengan menggunakan gaun yang sangat mewah dan glamor. Salah satu followerna di Instagram pun meninggalkan komentar seperti agak sedikit menyindir.

“Siapa yang kau nikahi Lindsay?” komentar seorang follower Lindsay Lohan di foto yang diunggahnya di akun Instagram beberapa waktu lalu.