Lindsay Lohan Ngaku Pernah “Mengusir” Harry Styles dari Kamar Hotel

Lindsay Lohan baru-baru ini membuat pengakuan mengejutkan tentang Harry Styles. Artis kontroversial ini mengaku pernah “mengusir” Harry Styles dari kamat hotelnya. Alasanya sangat sederhana. Saat itu Lilo, biasa Lindsay Lohan dipanggil, belum mengenal dan mengetahui siapakah Harry Styles itu sebenarnya.

Artis kontroversial Lindsay Lohan pernah punya pengalaman lucu saat bertemu dengan penyanyi tampan Harry Styles~dailymail.co.uk
Lindsay Lohan pernah punya pengalaman lucu saat bertemu dengan Harry Styles~dailymail.co.uk

Sederet nama wanita cantik dan seksi memang berulang kali dikaitkan dengan sosok Harry Styles. Dan daftar itu makin panjang pasca Lindsay Lohan mengaku pernah mengusir Harry Styles dari kamar hotelnya. Hal ini dikatakan oleh Lilo saat mengunjungi Bizzare HQ beberapa hari yang lalu. Pada editor the Sun, wanita cantik ini menceritakan pengalaman lucunya saat pertama kali bertemu dengan sosok tampan Harry Styles.

Harry yang saat itu dikerjai oleh teman-temanya, mengetuk pintu hotel dimana Lindsay Lohan tengah menginap. “Aku tidak tahu itu dia (Harry Styles). Saat itu dia mengenakan setelan jas. Dan aku berkata ‘wow kamu sangat tampan, ada yang bisa aku bantu’ “ kata Lilo. “Dia menjawab ‘Aku Harry, Gavin dan Michael mengirimku ke sini (kamar hotel Lindsay Lohan)’ dan saat itu aku sedang ada di kasur” kata lindsay Lohan.

Lindsay yang saat itu tak mengenal siapa Harry lantas tak begitu menaggapi cowok ganteng ini, dan terkesan meminta angota One Direction ini untuk pergi karena ia ingin istirahat. Lindsay Lohan sendiri merasa sedang dalam keadaan tidak baik dan kelelahan setelah mengikuti suatu acara.

“Saat itu jam 2 apagi dan aku baru saja pulang dari pertemuan para pecandu alkohol. Aku terlihat sangat buruk saat itu. Hanya mengenakan jubah mandi dan sandal di kakiku. Aku tidak kelihatan cantik sama sekali.” Kata Lilo. “Aku tak tahu siapa dia hingga keesokan harinya aku cerita kepada adiku dan dia bilang ‘kamu bercanda ya? Kamu ga mengerti? Kamu punya nomor dia enggak’. Aku melihatnya beberapa kali di LA dan pastinya akan jadi canggung kalau kita bertemu lagi” tukas Lindsay Lohan.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.