Lindsay Lohan Permalukan Diri Sendiri Pakai Bahasa Arab

Berbagai sensasi sepertinya masih terus bergulir dari artis cantik Lindsay Lohan. Setelah sebelumnya ketahuan gagal mengedit foto full bodynya menggunakan photoshop, kini pemain film ‘Herbie’ itu harus kembali menahan malu akibat ketidak tahuannya terhadap bahasa Arab. Alhasil bukannya mendapat pujian dari netizen, Lindsay malah menjadi bahan tertawaan 3 juta followersnya, akibat foto tersebut.

Lindsay Lohan permalukan diri sendiri pakai Bahasa Arab~hollywire.com
Lindsay Lohan permalukan diri sendiri pakai Bahasa Arab~hollywire.com

Dari sebuah foto yang ia unggah ke akun instagram miliknya, Lindsay dengan percaya diri menyebar foto yang berisi kalimat dalam bahasa Arab beserta terjemahannya, yang diyakini ditulis oleh Lindsay sendiri. Jika dibaca, kalimat Arab tersebut berbunyi ‘Anta/anti Himar’. Sayangnya, tanpa mengetahui arti sebenarnya dari kalimat tersebut, Lindsay dengan percaya diri menuliskan ‘You’re Beautiful’ sebagai arti bahasa Arab tersebut. Tak pelak, gambar yang diunggah Lindsay tersebut disambut tawa oleh para netizen yang mengerti arti kalimat itu yang sebenarnya.

Foto yang membuat Lindsay ditertawai netizen~metrotvnews.com
Foto yang membuat Lindsay ditertawai netizen~metrotvnews.com

“Hahaha itu dalam bahasa Arab artinya kamu bodoh #classicmixup” ujar seorang netizen. “Itu artinya kamu keledai(bodoh) @lindsaylohan bukan cantik” komentar netizen lainnya yang mengerti. Sadar akan kesalahan fatalnya, Lindsay dengan segera menghapus foto tersebut dari akun instagramnya. Namun tetap saja, foto yang diunggah Lindsay itu sudah terlanjur dilihat oleh para followers instagramnyanya.

Selain netizen, rupanya seorang reporter asal Dubai bernama Jennan Moussa tertarik untuk turut berkomentar, “Lain kali @lindsaylohan, biar saya cek dulu sebelum kamu posting. Bahasa Arab itu artinya bukan ‘kamu cantik,’ tapi ‘kamu seekor keledai'”tulis Jennan dalam akun twitter miliknya. Duh, semoga kejadian seperti Lindsay Lohan ini gak terjadi pada kita semua ya, malu!

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.