Lindungi Baekhyun Saat Di Bandara, Chanyeol EXO Tuai Pujian Netizen

Dalam sebuah boy/girl group, saling menjaga satu sama lain sudah selayaknya dilakukan oleh sesama member. Hal ini sudah dibuktikan oleh member salah satu member EXO, Chanyeol. Dalam sebuah video singkat Chanyeol nampak mencoba untuk melindungi member lain yang terlihat begitu lelah, dari sorotan kamera yang menunggu mereka dibandara. Melihat aksi Chanyeol ini, para netizen pun ramai melontarkan pujiannya untuk cowok jangkung tersebut.

Lindungi Baekhyun Saat Di Bandara, Chanyeol EXO Tuai Pujian Netizen ~ kpopchart.net
Lindungi Baekhyun Saat Di Bandara, Chanyeol EXO Tuai Pujian Netizen ~ kpopchart.net

Baru-baru ini, para member EXO diketahui tengah berada dibandara Incheon, Korea untuk bertolak ke Thailand dalam rangka menghadiri konser mereka yang bertajuk ‘EXO’luXion’. Seperti sebelum-sebelumnya, kedatangan boy group besutan SMEntertainment ini lantas saja disambut antusias oleh para fans dan juga awak media. Namun sebuah kejadian yang terbilang cukup unik terjadi saat para member akan memasuki bandara.

Dalam sebuah video singkat, terlihat Chanyeol mencoba untuk melindungi personil EXO lainnya yakni Baekhyun, dari sorotan kamera awak media maupun penggemar. Tindakan Chanyeol ini terbilang masuk akal dikarenakan kondisi Baekhyun yang nampak kusut serta kelelahan, terlihat dari sikap Baekhyun yang menundukkan kepalanya saat berjalan memasuki bandara. Alih-alih menutupi, Chanyeol melakukan pose ‘peace’ dengan tangannya.

Chanyeol saat mencoba melindungi Baekhyun
Chanyeol saat mencoba melindungi Baekhyun

Melihat sikap gentle dari Chanyeol, baik fans maupun netizen pun ramai memberikan pujian pada Chanyeol karena begitu peduli dengan member lain. “Dia benar-benar baik dan terlihat begitu ramah” ujar seorang netizen, “Sikap Chanyeol membuat hatiku hangat, aku iri dengan Baekhyun” ujar netizen lainnya. Sementara itu, konser EXO di Thailand dikabarkan berlangsung 2 hari, yakni hari ini dan besok.

 

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...