Lirik Lagu Baru Julia Perez “Nggak Jaman” Berisi Ungkapan Perasaan Untuk Gaston Castano?

Julia Perez dikenal sebagai penyanyi dangdut dengan lagu-lagunya yang sensasional. Sukses dengan single “Aku Ra Popo” yang dirilis bersamaan dengan kandasnya hubungan cintanya dengan Gaston Castanyo, saat ini Julia Perez rupanya siap merilis lagu baru berikutnya. Uniknya, sama dengan single sebelumnya, lirik lagu berjudul “Nggak Jaman” tersebut pun seakan-akan curahan hati Jupe.

Pulang Umrah, Julia Perez langsung rekaman lagu baru
Pulang Umrah, Julia Perez langsung rekaman lagu baru

Penyanyi dangdut yang akrab disapa Mamita tersebut kembali memperkenalkan lagu baru. Single baru Julia Perez kali ini berjudul “Nggak Jaman”. Proses rekaman sendiri rupanya langsung dimulai setelah Julia Perez kembali dari ibadah Umrah beberapa hari lalu. Melalui akun instagram pribadinya, Julia Perez memberi sedikit cuplikan untuk lagu tersebut.

Lirik lagu Nggak Jaman, menariknya seakan menjadi curahan hati Julia Perez. Lagu tersebut berbicara mengenai tidak mau kembali lagi dengan pasangan.

“Haiyay.. Haiyay..
Aku sudah gak mau
Hayiyayy.. Haiyay.. Haiyay
Balikan lagi padamu
Hayiyayy.. Haiyay.. Haiyay
Tolong jgn ganggu aku..
Biarkan aku hdp dgn dunia ku.. Hanya kamu yang aku mau..
Cuma kamu yg aku rindu
Tapi kamu selingkuhi ku
Tiada lagi maaf untuk mu,”

Ya, lirik Nggak Jaman sama dengan kisah Julia Perez dan Gaston Castanyo, pesepak bola yang pernah dipacari sebelum akhirnya bubar jalan karena ketahuan selingkuh.

 

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.