Lisa Snowdon Dikuntit Sampai Dikirimkan Bola Mata Palsu

Pembawa acar “Britain’s Next Top Model” pada tahun 2006-2009 diduga diserang oleh seorang penguntit. Penguntit tersebut bernama Brian Allwin, mengirim hadiah aneh seperti bola mata palsu dan sebuah CD jazz. Selain itu, pria berusia 35 tahun tersebut mengirimi Lisa sebuah pesan yang menyeramkan dengan mengklaim bahwa dia merupakan seorang pembunuh.

Lisa Snowdon dikuntit oleh orang yang mengaku sebagai penggemarnya
Lisa Snowdon dikuntit oleh orang yang mengaku sebagai penggemarnya

Brian Allwin juga pernah mengirim coklat kepada model yang berusia 43 tahun tersebut saat membawakan acara di arena 02. Brian juga mengirimi pesan kepada Lisa yang mengatakan “Aku merupakan pembunuh, aku bisa juga jadi pembunuh, kemarilah dan kau bisa membunuh” kemudian “aku di luar gedungmu dan aku akan melepaskan semua pakaianku” dan berbagai pesan menakutkan yang lain.

Brian, sang penguntit, diduga mengidap skizorfenia (foto: mirror.co.uk)
Brian, sang penguntit, diduga mengidap skizorfenia (foto: mirror.co.uk)

Lisa Snowdon yang merasa terganggu melaporkannya ke polisi dengan tuduhan menguntit dan mengganggu. Kemudian sang penguntit tersebut ditangkap polisi dan dibawa ke rumah sakit jiwa di Ilford, Essex, karena saat diperiksa seperti mengalami sakit kejiwaan.

Brian juga mengaku saat di rumah sakit, dia diancam dan diperlakukan semena-mena. Kemudian diketahui bahwa dia didiagnosa mengidap skizorfenia.