Loser & Bae Bae, 2 Judul Lagu Terbaru BIGBANG Rilis 1 Mei

Boyband asal negeri ginseng, BIGBANG merilis foto teaser terbaru mereka terkait album barunya ‘MADE’. Di dalam poster tersebut, nampak ke lima member BIGBANG yang tampil dengan gaya baru mereka masing masing. Selain itu, terdapat juga dua judul lagu yang akan dirilis di awal Mei nanti yaitu, ‘LOSER’ dan ‘BAE BAE. Dua lagu ini akan dirilis melalui album ‘MADE’ versi ‘M’, yang akan dirilis pada 1 Mei nanti.

Bigbang 'MADE'  photo teaser ~ kpopstarz.com
Bigbang ‘MADE’ photo teaser ~ kpopstarz.com

Menurut kabar yang beredar, BIGBANG akan membawakan kedua lagu tersebut untuk pertama kalinya di konser Big Bang di Seoul, yang akan dihelat pada hari ini 25 April dan esok hari 26 April. Selain membawakan kedua lagu ‘Loser’ dan ‘Bae Bae’, Big Bang juga akan menayangkan musik video ‘LOSER’ untuk pertama kalinya di konser ini, sehingga para V.I.P yang hadir bisa menyaksikan musik video tersebut untuk pertama kalinya sebelum resmi dirilis.
Dua Judul Lagu Terbaru BIGBANG, Loser dan Bae Bae ~ @kpopzone
Dua Judul Lagu Terbaru BIGBANG, Loser dan Bae Bae ~ @kpopzone

Sebelumnya pihak agensi YG Entertainment telah mengungkapkan, bahwa Big Bang akan merilis mini album dari Mei hingga Agustus, dengan empat versi berbeda yakni versi ‘M’, ‘A’, ‘D’ dan ‘E’. Baru pada bulan September nanti, Big Bang akan merilis full album ‘MADE’.

Album MADE ini akan menjadi album ketiga BIGBANG dalam pasar Korea, setelah sbelumnya merilis album Since 2007 dan Remembar. Selain merilis album MADE, BIGBANG juga akan menggelar world tour yang bertajuk sama dengan judul album terbarunya yaitu MADE.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.