LOSER & BAE BAE Sukses, BIGBANG Beri Sedikit Bocoran Soal Lagu Baru

Bigbang nampaknya akan membuat musim panas semakin PANAS.. Tinggal 10 hari lagi yang tersisa sampai BIGBANG merilis judul lagu baru mereka. Seperti yang diumumkan sebelumnya, BIGBANG akan merilis single baru pada hari pertama setiap bulan dari Mei sampai September. Lagu-lagu baru kemudian akan dsatukan ke album full version dan akan dirilis pada bulan September. Jika hal ini berjalan seperti yang direncanakan, sebuah single baru akan diresmikan pada tanggal 1 Juni, yang berisi dua lagu seperti yang dirilis pada bulan Mei lalu, Loser dan Bae Bae.

Bigbang Bocorkan Lagu Barunya
Bigbang Bocorkan Lagu Barunya

Seungri mengatakan dalam sebuah wawancara sebelumnya, “Single yang akan dirilis pada 1 Juni akan berisi lagu-lagu yang mungkin pas dimainkan sepanjang musim panas. Lagu-lagu ini sangat cocok dengan musim panas.”

Para member telah melakoni syuting video klip untuk untuk lagu baru mereka di Pulau Jeju. Dengan matahari yang cerah dan langit biru serta pemanadangan laut sebagai latar belakang, mereka yakin dapat dengan tepat dan akurat menggambarkan pikiran yang penuh gairah muda. Setelah syuting di Pulau Jeju yang indah dengan tema musim panas, ada kemungkinan yang tinggi bahwa lagu yang akan dirilis itu mungkin menyenangkan seperti hit mereka sebelumnya “Fantastic Baby.”

Salah satu wakil dari YG Entertainment menyatakan, “‘Loser’ dan ‘Bae Bae’ tetap di puncak di seluruh tangga lagu untuk bulan Mei. Ketika orang melihat BIGBANG, mereka berpikir musik yang fresh, cepat dan nge beat. Ini akan menarik untuk melihat apakah lagu baru ini akan melampaui popularitas dari lagu ‘Fantastic Baby.’

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.